get app
inews
Aa Read Next : Tak Paham Prosedur Ruang Terbatas, 4 Pekerja Lemas Terjebak Didalam Sumur Diduga Menghirup Gas

Kecelakaan Maut, Pemotor Tewas Saat Nyalip Truk di Jalan Serang – Cilegon

Jum'at, 09 September 2022 | 22:17 WIB
header img
Ilustrasi kecelakaan.(Foto:Dok iNews.id)

SERANG, iNews BantenKecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Serang-Cilegon, Lingkungan Kemeranggen Kelurahan Tamanbaru, Kecamatan Taktakan, Kota Serang, Provinsi Banten. Dalam insiden itu, M (38) seorang sekuriti sekaligus pengendara motor Honda Beat nopol A-2418-HO meninggal dunia di lokasi kejadian pada Jumat (9/9/2022).

Peristiwa laka lantas itu terjadi ketika motor yang dikendarai korban dengan membonceng AR (16) jatuh saat menyalip sebuah truk tronton nopol B-9505-KYX yang dikemudikan SM (22). Kedua kendaraan diketahui melaju dari arah Serang menuju Cilegon.

“Korban M meninggal dunia serta yang dibonceng yakni AR mengalami luka-luka dan langsung dievakuasi ke RSUD dr. Dradjat Prawiranegara Serang,” ujar Kasat Lantas Polresta Serang Kota Kompol Tri Wilarno, Jumat (9/9/2022).

Korban M maupun AR merupakan warga Kelurahan Cipare Kecamatan Serang, Kota Serang. M yang meninggal dunia mengalami luka memar di dada dan luka robek di bagian pelipisnya. Sedangkan AR mengalami luka lecet baik di tangan maupun kaki kanan dan kirinya. Sepeda motor milik korban pun ringsek akibat terlindas ban bagian depan truk tersebut.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Berita iNews Banten di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut