get app
inews
Aa Read Next : Berikut 4 Gejala Power Steering Anda Rusak! Pengguna Mobil Wajib Tau Ya

Pengendara Mobil yang Tabrak Pria Berinisial MA, Sampai Terpental Ke Sungai, Kini Diperiksa Polisi

Sabtu, 10 September 2022 | 16:38 WIB
header img
Polisi periksa supir mobil yang tabrak pria hingga terpental ke sungai (foto Ilustrasi, -)

JAKARTA, iNewsBanten - Polisi tengah memeriksa pengemudi mobil inisial MA yang menabrak pengendara lainnya Rahmat Waluyo (64) saat hendak berhenti di bahu jalan Tol Layang Dalam Kota Jelambar, Grogol Petamburan, Jakarta Barat. Rahmat tercebur ke Kali Grogol, dan jasadnya baru ditemukan pada Sabtu (10/9/2022) pagi.

"Memang ada kelalaian dari si pengemudi (MA) karena kendaraan korban kan lagi berhenti di bahu jalan. Karena ada masalah mesin lalu ditabrak dari belakang," ujar Kanit Lantas Wilayah Jakarta Barat AKP Hartono saat dikonfirmasi, Sabtu.

Hartono masih mengumpulkan keterangaan dari saksi-saksi yang ada di sekitar lokasi. Jika terbukti bersalah, maka dia akan melakukan tindakan tegas kepada pengemudi minibus tersebut. 

"Saat ini yang bersangkutan masih dalam pemeriksaan secara intensif," kata Hartono.

Sebelumnya, Rahmat Waluyo tercebur ke dalam Kali Grogol, Jakarta Barat pada Jumat (9/9/2022) malam. Korban saat itu hendak memperbaiki kendaraan miliknya yang mengalami kerusakan mesin di Jalan Tol Dalam Kota Jelambar pada Jumat (9/9/2022) pukul 19.45 WIB.

"Saat korban mengecek buka kap mobil tiba-tiba ditabrak kendaraan Xenia B 1017 CKF yang dikemudikan oleh MA yang melaju searah dari belakang," tutur Hartono.

Akibat kejadian itu, korban kemudian terpental jatuh ke Kali Grogol yang berada di bawah jalan tol tersebut. Sementara istri korban yang masih ada di dalam mobil, diketahui selamat dari peristiwa nahas tersebut.

Keesokannya, atau pada Sabtu (10/9) pukul 07.30 WIB, Tim SAR berhasil menemukan korban dalam keadaan meninggal dunia. Korban ditemukan di radius 100 meter dari titik tempat korban tercebur.

"Proses pencarian dilakukan sejak kemarin (Jumat) pada pukul 20.25 WIB, ditemukan pada pagi ini pukul 07.30 WIB," ujar Kapusdatin BPBD DKI Jakarta M Insyaf saat dikonfirmasi.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Berita iNews Banten di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut