get app
inews
Aa Read Next : OJK Tunggu Pemerintah Tegaskan Pemilik Kendaraan Bermotor Wajib Memiliki Asuransi!

Akun Bjorka Kembali Tebar Teror , Selengkapnya Hanya di iNews Sore

Senin, 12 September 2022 | 17:23 WIB
header img
Akun Bjorka Kembali Tebar Teror , Selengkapnya Hanya di iNews Sore (Foto: iNews)

JAKARTA, iNewsBanten - Sempat menggegerkan warganet Indonesia, akun Bjorka kembali mengudara dan membeberkan banyak informasi fenomenal di Indonesia. Pemerintah langsung mengambil tindakan untuk memberantas aksi peretas tersebut agar tidak menimbulkan kerugian banyak pihak.

Sementara itu, banyak pihak yang meminta pemerintah untuk segera mengesahkan RUU Perlindungan Data Pribadi. Lantas apa saja langkah-langkah yang akan diambil pemerintah? Dan apakah benar sistem informasi Indonesia masih lemah? Kami akan membahasnya dalam dialog utama iNews Sore.

Selanjutnya, massa buruh menggelar aksi unjuk rasa yang berlokasi di depan patung Kuda Monas. Aksi tersebut dilakukan untuk menyuarakan protes atas kenaikan harga bahan bakar minyak. Adapula, pengendara taksi online yang mendatangi kantor aplikasi dengan tujuan meminta aplikator agar memotong platform fee aplikator maksimal sebesar 15 persen.

Selain informasi-informasi tersebut, iNews Sore juga akan menyajikan informasi menarik lainnya, diantaranya kebakaran yang terjadi di gudang JNE di Depok, Jawa Barat, dan Viral cuitan MenkoPolhukam soal video seorang Ketua RT yang sedang melakukan adu mulut dengan seorang pria yang mengaku Polisi.

Saksikan selengkapnya hanya di iNews Sore, hari ini (Senin, 12 September 2022) pukul 16.00 WIB Dipandu host Davie Pratama dan Stefanie Patricia secara langsung hanya di televisi berita MNC Group, iNews. Program ini juga dapat disaksikan melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.

 

#iNews #iNewsSore #DaviePratama #StefaniePatricia #Bjorka

 

 

 

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut