get app
inews
Aa Read Next : Pedagang Sayur di Anyer Kehilangan Puluhan Gram Emas, Diduga Dihipnotis Orang Tak Dikenal

Viral! Seorang Pria Emosi Ogah Pindahkan Mobilnya

Selasa, 13 September 2022 | 21:02 WIB
header img
foto: istimewa

SERANG, iNewsBanten - Seorang pria yang viral ogah memindahkan mobilnya yang mengalangi ruko pedagang di Bekasi akhirnya meminta maaf.

Pelaku Edison Samsudin menyampaikan permohonan maaf atas prilakunya yang diakuinya sebagai tindakan arogan tersebut

"Saya meminta permohonan maaf kepada jajaran Polri atas kejadian kemarin. Semoga ini tidak terjadi lagi," ujarnya di Polres Bekasi, Selasa (13/9/2022).

Polres Metro Bekasi juga memediasi pria yang dinarasikan sebagai polisi yang terlibat cekcok dengan ketua RT di Jatiwaringin, Bekasi itu.

Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Hengki mengatakan bahwa upaya mediasi antara Edison Samsudin, ketua RT, hingga perekam video berakhir dengan saling memaafkan.

Dia pun menegaskan bahwa Edison Samsudin bukan seorang polisi dan sehari-hari sebagai wiraswasta.

"Di dalam video itu seolah-olah driver yang tidak mau mundur tadi mengaku sebagai keluarga besar Polri, padahal yang bersangkutan adalah sebagai wiraswasta," jelas Hengki.

Sedangkan perekam video viral itu, A juga meminta maaf atas dokumentasinya yang viral di medsos. Dia mengaku tak ingin menyebarkan hoaks.

"Saya tidak bermaksud untuk memberi berita hoax atau apa pun dan video itu sebenarnya untuk konsumsi pribadi kami," katanya.

Ketua RT, YM berharap kejadian ini bisa menjadi contoh bagi yang lain agar patuh pada peraturan yang ada. "Semua sudah klir di sini," singkat dia.

 

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Berita iNews Banten di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut