get app
inews
Aa Read Next : Keluarga Histeris! Lagi, Tambang Galian Pasir di Mancak Memakan Korban Jiwa

Terpeleset di Kolam Renang, Anak TK Tewas Tenggelam

Kamis, 22 September 2022 | 15:13 WIB
header img
Murid TK Tewas tenggelam karena jatuh tenggelam di kolam renang (ist)

Seorang anak berinisial DA (5), warga Kecamatan Galang, Deliserdang, tewas setelah jatuh ke kolam berkedalaman 1,4 meter di kolam renang Waterland Tamora, Perumahan Sunlike City, Dusun V, Desa Bandar Labuhan, Kecamatan Tanjung Morawa, Deliserdang, Sumatera Utara pada Rabu, 21 September 2022 kemarin.

Informasi yang dihimpun, bersama orangtua dan teman-temannya dari TK Pesantren Al Komariah tengah berekreasi di kolam renang tersebut.

Korban dan ibunya awalnya duduk menyantap mie instan di pondok teduh yang tersedia di areal kolam renang tersebut. Setelahnya, korban dan ibunya pergi berenang ke kolam khusus anak-anak.

Sesaat setelah berenang korban permisi kepada Ibunya untuk mengambil air minum ke tempat pondok teduh mereka. Saat diperjalanan, korban terjatuh ke dalam kolam yang memiliki kedalaman 1,4 meter.

Ibu korban sempat menyusul ke pondok, namun belum sampai di pondok dia mendengar teriakan ada anak terjatuh dan tenggelam di kolam. Ibu korban pun bergegas dan melihat anaknya berasa di dalam air.

Petugas keamanan kolam kemudian mengangkat korban dari dalam kolam. Korban sempat mendapatkan pertolongan berupa nafas buatan dari ibunya. Namun korban tak sadarkan diri hingga dilarikan ke klinik terdekat. Setibanya di klinik, korban dinyatakan sudah meninggal dunia.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Berita iNews Banten di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut