Logo Network
Network

Jadwal Siaran Langsung Pertandingan Timnas Indonesia vs Curacao: Momentum Tepat Shin Tae-yong

Reinaldy Darius
.
Sabtu, 24 September 2022 | 11:08 WIB
Jadwal Siaran Langsung Pertandingan Timnas Indonesia vs Curacao: Momentum Tepat Shin Tae-yong
Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong (ist)

Namun demikian, Timnas Indonesia patut menyasar kemenangan dalam dua pertandingan kontra Curacao ini. Sebab, kedua pertandingan FIFA Matchday tersebut akan dihelat di kandang sendiri.

Pertandingan pertama akan digelar hari Sabtu (24/9/2022) ini, dengan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung menjadi tuan rumahnya. Sedangkan laga kedua akan dimainkan pada Selasa 27 September 2022 nanti di Stadion Pakansari, Bogor.

Pelatih Shin Tae-yong sendiri tak mempermasalahkan beda peringkat yang begitu jauh antara timnya dan Curacao. Juru taktik asal Korea Selatan tersebut sama sekali tidak gentar melihat ranking FIFA Curacao yang begitu tinggi di hadapan Indonesia.

“Sampai saat ini, ranking FIFA Indonesia itu 155 dan Curacao 84. Memang sangat tinggi ranking FIFA lawan kita besok,” kata Shin Tae-yong dalam konferensi persnya.


“Namun, itu bukan masalah. Saya akan tetap mempersiapkan tim ini dengan baik,” tambah pelatih yang pernah mengawal Timnas Korea Selatan di Piala Dunia 2018 tersebut.

Timnas Indonesia

Timnas Indonesia sendiri berada dalam kepercayaan diri tinggi setelah berhasil lolos ke putaran final Piala Asia 2023. Selain itu, tercatat skuad asuhan Shin Tae-yong tampil impresif dalam tujuh pertandingan terakhir, dengan merengkuh empat kemenangan dan hanya sekali kalah.

Di sisi lain, Timnas Curacao sedang berada dalam keterpurukan karena baru sekali menang dalam delapan laga terakhir. Mereka pun telah menderita kekalahan lima kali dalam periode tersebut.

Berikut jadwal siaran langsung Timnas Indonesia vs Curacao:

Sabtu, 24 September 2022 pukul 20.00 WIB di Indosiar

Timnas Indonesia vs Curacao

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Berita iNews Banten di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini