get app
inews
Aa Read Next : Musrembang Kelurahan Lebak Denok Prioritaskan Jambanisasi dan Rutilahu

Pokmas Kelurahan Bagendung Gelar Musyawarah Pra Kontruksi dan Peletakan Batu Pertama 2 Unit Posyandu

Sabtu, 01 Oktober 2022 | 20:28 WIB
header img
Eha Nursoleha Lurah Bagendung bersama pokmas, saat peletakan Batu pertama pembangunan posyandu (foto Istimewa, -)

CILEGON, iNewsBanten - Kelompok masyarakat (Pokmas) Kelurahan Bagendung Kecamatan Cilegon gelar musyawarah pra Contruksi kegiatan program Salira DPWKel tahun 2022, dan peletakan batu pertama pembangunan posyandu 2 unit di Lingkungan perumahan Bukit Cilegon Asri (BCA) selain membangun posyandu, ditermin 3 ini pokmas Kelurahan Bagendung melakukan pemasangan lampu (PJU) penerangan jalan umum, Sabtu (01/10/2022). 

Dalam kegiatan Dana Pembangunan Wilayah Kelurahan (DPWKel) Sarana dan Prasarana Lingkungan Warga (Salira) kelompok masyarakat Kelurahan Bagenduung pada termin 3 ini memprioritaskan membangun pusat pelayanan terpadu (Posyandu) dan penerangan jalan umum (PJU). 

Eha Nursoleha Lurah Bagendung mengatakan kepada iNewsBanten, hari ini kita mendampingi pokmas dalam musyawarah pra Contruksi tahun 2022 untuk termin terakhir dan kita pun langsung ke lokasi pembangunan posyandu untuk melakukan peletakan batu pertama di dua RW di Lingkungan Perumahan BCA Kelurahan Bagendung. 

"Dengan dibangunnya beberapa fasilitas umum untuk warga, mudah mudahan bermanfaat dan masyarakat Link Perumahan BCA bisa menjaga serta merawat posyandu ini dengan baik dan saya berharap kepada Pemerintah Kota Cilegon untuk kedepan bisa menambahkan anggaran DPWKel nya," Ungkapnya. 

Sementara itu Bono Supono ketua RW 07 Link Perumahan BCA menjelaskan, alhamdulillah hari ini kita pengurus Pokmas Kelurahan Bagendung melakukan musyawarah pra Contruksi kegiatan Pokmas termin ke 3 dan peletakan batu pertama untuk pembangunan dua unit posyandu di Lingkungan Perumahan BCA dan alhamdulillah berkat kerjasama yang baik antara pihak pengembang perumahan BCA dengan pemerintah Kelurahan Bagendung untuk membangun fasilitas umum untuk masyarakat yaitu posyandu," Ucap Bono. 

Ditempat yang sama Hambasi ketua pokmas Bagendung menambahkan, hari ini kita Pokmas Kelurahan Bagendung bersama Lurah melakukan kegiatan musyawarah pra Contruksi dan peletakan batu pertama pembangunan dua unit posyandu di Link perumahan BCA, dalam kegiatan Salira termin ke 3 ini kita pokmas Kelurahan Bagendung membangun dua unit posyandu dan PJU. 

"Dan saya juga berterima kasih kepada pihak pengelola perumahan BCA yang telah mengijinkan dalam pembangunan beberapa unit posyandu, mudah mudahan dengan adanya fasilitas umum seperti posyandu ini bisa bermanfaat untuk warga Lingkungan BCA dan sekitarnya," Tutupnya.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Berita iNews Banten di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut