get app
inews
Aa Read Next : Ini yang Mesti Diperhatikan Agar Aman Berbelanja di Dunia Digital

Bus Damri Lakukan Inovasi Pelayanan, Pemesanan Tiket Bisa Melalui Aplikasi DAMRI

Sabtu, 26 November 2022 | 14:29 WIB
header img
Aplikasi DAMRI meluncur (ist)

SERANG, iNewsBanten - Damri kini tengah melakukan inovasi pelayanan dengan mengembangkan aplikasi pemesanan tiket melalui DAMRI Apps dan beberapa online travel agent.

"Demi mempermudah perjalanan pelanggan, Damri terus mengembangkan saluran channel pemesanan tiket untuk pelanggan yang tersebar di seluruh Indonesia," kata Corporate Secretary Damri Akhmad Zulfikri dikutip Antara, Kamis (6/10/2022).

Dia menyebut kalau Damri juga melakukan kolaborasi bersama PT KAI dalam menghadirkan inovasi pemesanan tiket melalui KAI Access.

Kemudian, Damri pun telah melakukan pembaruan pada aplikasi DAMRI Apps, dengan menghadirkan beberapa fitur baru seperti jadwal operasional, pemesanan tiket, dan transaksi pembayaran.

Sehingga pelanggan dapat mengunjungi gerai minimarket yang tersebar di seluruh Indonesia atau menggunakan beberapa dompet digital untuk melakukan pemesanan atau pembayaran tiket.

"Tujuannya agar lebih efektif melayani transaksi para pelanggan secara online," ucapnya.

Adapun rute yang dapat pelanggan pesan pada DAMRI Apps, RedBus, Traveloka, dan Easybook adalah rute dari dan menuju Bandara Soekarno Hatta, Lampung, Wonosobo, Cilacap, Bogor, Surabaya, Malang, Yogyakarta, Purwokerto, dan Banyuwangi.

Ke depannya, Damri akan menambah rute-rute lainnya yang mencakup wilayah seluruh Indonesia, agar para pelanggan dapat lebih mudah dalam memesan tiket untuk bermobilisasi ke manapun sesuai dengan tujuannya masing-masing.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Berita iNews Banten di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut