get app
inews
Aa Read Next : Uday Suhada Aktivis Anti Korupsi Banten, Siap Maju Pilkada Kabupaten Pandeglang 2024

Wakili Kecamatan Pulosari, SDN Sukaraja 3 Masuk 10 Besar Kompetensi Olimpiade Tingkat Nasional

Kamis, 13 Oktober 2022 | 18:31 WIB
header img
Wakili Kecamatan Pulosari, SDN 3 Sukaraja 3 Masuk 10 Besar Kompetensi Olimpiade Tingkat Nasional.

PANDEGLANG, iNews Banten - Ditahun ini Provinsi Banten Mengirimkan 3 Peserta didik untuk mengikuti Kompetisi Olimpiade tingkat Nasional, Tahun 2022 Olimpiade Sains, Inggris Matematiak (OLSIM) diwakili dari Kabupaten Pandeglang dan Kabupaten Tanggerang, Perwakilan dari Kabupaten Pandeglang di wakili Oleh dua orang Siswa Siswi, Dari SDN Sukaraja 3 Desa Sukaraja Kecamatan Pulosari, M Sendi Herlandi dan Mega Alifia Nur Fadilah. 

" Untuk tahun ini mewakili Provinsi Banten dari SDN kami SDN Sukaraja 3 ananda Sendi Dan Ananda Mega, Alhamdulilah Kedua Siswa Siswi dari Sekolah Kami masuk Dalam 10 Besar Peringkat 7 untuk Ananda M Sendi Dan Peringkat 9 Untuk ananda Mega matematika Level III," Ucap Wahyu Kepala Sekolah SDN Sukaraja 3.

Masih dikatakan Wahyu lomba kompetensi OLSIM ini di gelar secara daring, oleh RD Management.

" Untuk Kegiatan Lomba Ini dilaksanakan secara daring dengan pengawasan yang ketat dari penyelenggara kegiatan dan siswa tidak bisa di dampingi oleh gurunya saat melaksanakan Lomba," tambahnya.

Ditemui di Sekolah SDN Sukaraja 3 Kedua siswa/i mengaku tidak puas hanya masuk sepuluh besar. Sendi yang saat ini sudah duduk di bangku kelas 6 mengaku ada kesulitan saat menyelesaikan soal geometri.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut