get app
inews
Aa Read Next : Luar Biasa! Pria ini Berhasil Menabung Rp2,8 Miliar Setelah 19 Tahun Hanya Makan Nasi dan Garam

Seorang Pria Tanpa Identitas Tergeletak di Ladang, dengan Mulut Berbusa

Senin, 31 Oktober 2022 | 09:37 WIB
header img
Seorang Pria Tanpa Identitas Tergeletak di Ladang, dengan Mulut Berbusa (foto Istimewa, -)

GUNUNGKIDUL, iNewsBanten - Seorang pria tanpa identitas warga Kalurahan Kanigoro Kapanewon Saptosari, Gunungkidul, ditemukan tergeletak tak sadarkan diri di ladang dengan mulut penuh busa, Minggu (30/10/2022) petang.

Kapolsek Saptosari, AKP Kusnan mengatakan, korban ppertama kali ditemukan oleh warga Kanigoro bernama Sulityo  (65). saat itu saksi pergi ke ladang untuk mencari rumput. Di tengah perjalanan ke ladang dia melihat ada orang yang tergeletak di gubuk sebelah utara ladangnya.

"Saksi kemudian mengecek ke dalam gubuk tersebut," kata kapolsek Senin (31/10/2022).

Saat ditemukan, korban tergeletak lemas dengan posisi tubuh korban menghadap ke utara dan mulut mengeluarkan busa. Sulistyo kemudian berlari untuk mencari pertolongan. Kebetulan ada dua warga lain yang sedang menggarap ladang.

http://Yuk baca berita iNews.id, Gunungkidul Geger, Pria Tak Dikenal Tergeletak di Ladang dengan Mulut Berbusa https://Yogya.inews.id/berita/gunungkidul-geger-pria-tak-dikenal-tergeletak-di-ladang-dengan-mulut-berbusa Banyak konten menarik lainnya lho, download appsnya disini https://www.inews.id/appsKejadian ini kemudian dilaporkan ke petugas kepolisian dan petugas kesehatan. Setelah petugas kepolisian dan tenaga medis datang dan memastikan korban masih dalam keadaan hidup. 

"Korban selanjutnya dibawa ke RSUD Saptosari untuk dilakukan penanganan pertama," kata dia.

Diduga korban keracunan obat pembasmi hama pertanian. Petugas menemukan dua botol minuman berkarbonasi berisi obat pertanian dicampur dengan sabun pencuci piring dan minuman penyegar.  

"Cairan itu ditemukan dari lokasi berjarak sekitar 30 meter dari TKP," kata dia.

Dari keterangan warga korban sudah berada di sekitar Kalurahan Kanigoro tersebut kurang lebih 2 bulan yang lalu. Saat ini Tim Inafis Polres Gunungkidul masih berusaha melakukan identifikasi dengan mengambil sidik jarinya.   

Artikel ini pernah tayang di iNews id. 

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut