get app
inews
Aa Read Next : Sukseskan Pilkada 2024, KPU Lebak Gandeng Ormas Jayagati Banten

Dindik Kota Cilegon Gelar Sosialisasi dan Evaluasi Bantuan Sosial Bagi Pelajar Kurang Mampu

Selasa, 01 November 2022 | 18:59 WIB
header img
H. Najid S.Pd Kabid SD Dinas Pendidikan Kota Cilegon, saat sosialisasi bantuan sosial (foto Istimewa, -)

CILEGON, iNewsBanten - Dinas Pendidikan Kota Cilegon menyelenggarakan sosialisasi dan evaluasi bantuan sosial bagi siswa miskin atau siswa kurang mampu, jenjang SMP, SLB dan MTS se Kota Cilegon tahun anggaran 2022, yang bertempat di Grand Hotel Cibeber, Kota Cilegon, Selasa (01/10/2022). 

Dalam kegiatan sosialisasi tersebut turut dihadiri oleh 150 peserta dan untuk perwakilan masing-masing setiap sekolah yaitu Kepala Sekolah, Operator dan Bendahara dari tingkat SMP, SLB dan MTS se Kota Cilegon, program bansos ini diberikan kepada siswa-siswi miskin atau yang kurang mampu.

Untuk data para siswa-siswi ini bisa di cek Melalui website E Hibah Bansos Mandiri, dan untuk kedepannya melalui data DTKS dari Dinsos Kota Cilegon, agar data nya falid dan tepat sasaran.

H.Najid S.Pd Kabid SD Dindik Kota Cilegon mengatakan kepada iNewsBanten, untuk Kegiatan hari ini kita dari pihak Dindik (Dinas Pendidikan) Kota cilegon menyelenggarakan sosialisasi dan evaluasi program bansos bagi siswa-siswi miskin atau yang mampu dari jenjang SMP swasta, SKH, SLB swasta dan MTS swasta. 

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut