get app
inews
Aa Read Next : Mahalini dan Rizky Febian akan Menikah, Bagaimana Hukum Perkawinan Beda Agama di Indonesia?

Raja Playboy Indonesia! Seorang Petani Padi Ini Telah Menikah 87 Kali, Bahkan Masih Mau Nambah lagi

Selasa, 27 Desember 2022 | 03:35 WIB
header img
Kaan (foto : Oddity Central)

Pelakunya adalah Kaan, merupakan petani padi dari di Desa Cipeundeuy, Kecamatan Bantarujeg, Majalengka, Jawa Barat tersebut seperti dilansir Oddity Central, Minggu (6/11/2022). Berkat perilakunya itu, pria berusia 61 tahun tersebut telah mendapatkan julukan sebagai 'Raja Playboy'. 

Kaan mengklaim pertama kali menikah pada usia 14 tahun dengan seorang gadis yang usianya dua tahun lebih tua darinya. Pernikahan mereka hanya bertahan 2 tahun, tetapi itu tidak menghalanginya untuk mencari istri baru lagi dan lagi.

Ketika ditanya kenapa terus menikahi setiap wanita baru yang dia sukai, Kaan mengatakan bahwa itu adalah cara menghormati mereka dan tidak ingin wanita tersebut merasa seperti teman kencan biasa.

“Saya juga tidak ingin bermain-main dengan perasaan wanita, apalagi anak orang lain. Daripada berbuat maksiat, lebih baik saya menikah,” ujar Kaan.

Dari 87 pernikahan tersebut, hanya 40 yang tercatat di Kantor Urusan Agama, sedangkan lainnya digelar dengan pernikahan adat. Disebutkan lebih lanjut, beberapa dari 46 wanita yang dinikahinya tidak ingin menceraikannya, namun Kaan tetap menikah lagi.

http://SUMBER: https://lifestyle.okezone.com/read/2022/11/06/612/2701951/viral-raja-playboy-petani-kaya-yang-menikah-sampai-87-kali

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut