get app
inews
Aa Read Next : Mengapa Sholat Dzuhur dan Ashar Tidak Bersuara, Ini Penjelasannya!

Sempat Bungkam, Bunga Citra Lestari Buka Suara Tanggapi Rumor Perut Buncit

Minggu, 13 November 2022 | 12:57 WIB
header img

SERANG, iNewsBanten - Penyanyi Bunga Citra Lestari atau BCL belakangan menjadi perbincangan setelah viral video yang memperlihatkan perutnya terlihat buncit hingga dirumorkan sendang hamil. BCL sempat bungkam dan memilih untuk tak menanggapi rumor tersebut. Namun kini, secara tidak langsung penyanyi 39 tahun itu buka suara.

Melalui Instagram storynya @bclsinclair, ibu satu anak itu memperlihatkan perutnya yang rata dengan pesan yang seakan menghentikan rumor yang beredar. BCL tampak berada di tempat gym dengan memakai pakaian olahraga ketat. Perutnya terlihat rata dan tak lagi membuncit.

"Semua hanya tentang postur dan sudut pengambilan gambar," tulis BCL dalam Bahasa Inggris, pada dikutip Minggu (13/11/2022).

Postingan wanita yang akrab disapa Unge itu pun langsung dibanjiri oleh berbagai komentar dari netizen yang memberikannya semangat.

"Kasih paham kak Unge," tulis akun Ran***.

"Elegan sekali cara klarifikasi nya," tambah kanan**.

"Semangat Unge, kamu berhak bahagia dengan pilihan kamu selama tidak merugikan siapapun, nggak usah ambil pusing kata orang," ujar Quii***.

Sebelumnya, BCL juga sempat membahas hal tersebut saat diwawancarai oleh Media Malaysia. Ia mengaku kecewa dan sedih karena mendapatkan body shaming gara-gara perut buncitnya.

"Saya sedih kalau orang body shaming. Saya (gendut karena), makan lah," kata Bunga Citra Lestari, belum lama ini.

Rupanya perut buncit BCL itu diakibatkan keseringan makan tengah malam.

"Ini biasa lah perut ibu-ibu yang suka makan tengah malam," tambah Bunga Citra Lestari.

Artikel ini telah tayang dengan judul https://celebrity.okezone.com/read/2022/11/13/33/2706454/sempat-dirumorkan-hamil-bunga-citra-lestari-pamer-perut-ratanya

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut