get app
inews
Aa Read Next : Sisi Gelap Piala Dunia! Qatar Hadapi Gelombang PHK Terbesar, Dari Sektor Hotel dan Perdagangan

Penonton Dapat Souvenir Minyak Wangi hingga Siwak, Setelah Pulang Nonton Piala Dunia

Senin, 21 November 2022 | 07:56 WIB
header img
Penonton yang hadir di laga pembuka Piala Dunia 2022 dapat souvenir berupa minyak wangi dan siwak. (Foto: Reuters)

AL KHORiNewsBanten - Sebagai tuan rumah, Qatar melakukan berbagai cara agar Piala Dunia 2022 dapat berlangsung meraih dan menarik. Salah satu cara unik Qatar untuk memeriahkan Piala Dunia 2022 adalah dengan memberikan souvenir kepada para penonton yang hadir di Stadion Al Bayt, Al Khor, pada Minggu 20 November 2022, usai menyaksikan laga pembuka turnamen sepakbola empat tahunan tersebut.

Hal itu diketahui dari foto dan video yang tersebar luas di media sosial, yang salah satunya diunggah oleh akun Twitter, @2022_QatarWC. Dari gambar itu terlihat bahwa setiap bangku penonton di stadion Al Bayt diberi sebuah tas tenteng berwarna krem yang lengkap dengan berbagai macam isinya.

Isinya sendiri terdiri dari sebuah tas sporty, bola souvenir resmi Piala Dunia 2022, dan sebuah botol minum berwarna merah. Selain itu juga ada beragai koleksi stiker dan hiasan berbentuk sang maskot, La’eeb, yang sangat menggemaskan.

Uniknya lagi, dalam tas itu para penonton diberi hadiah khas Timur Tengah, seperti minyak wangi dan juga siwak. Lalu, mereka juga memperoleh sebuah syal berbentuk seperti sorban yang sangat lekat dengan adat kearab-araban.

Terdapat pula hadiah berupa kaos berwarna oranye yang merupakan merchandise resmi Piala Dunia 2022. Kemudian, ada juga bross dan trofi berbentuk logo Piala Dunia 2022 yang sangat ciamik dipandang mata.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut