get app
inews
Aa Read Next : Bantuan Air Bersih untuk Warga Kedurung Pabean Cilegon Terhambat Akibat Mobil Mogok

Pastikan Tepat Sasaran! Lurah Bagendung Cilegon Kawal Distribusi BLT BBM, PKH dan Bansos

Rabu, 23 November 2022 | 13:45 WIB
header img
Pastikan Tepat Sasaran! Eha Nursoleha SE Lurah Bagendung Cilegon Kawal Distribusi BLT BBM, PKH dan Bansos(foto Istimewa, -)

CILEGON, iNewsBanten - Pemerintah Kelurahan Bagendung bersama PT Pos Giro menyalurkan bantuan BLT BBM, PKH dan sembako kepada 519 KPM di Depan Kantor Kelurahan Bagendung, Kecamatan Cilegon, Kota Cilegon, Rabu (23/11/2022). 

Dengan adanya bantuan tersebut warga sangat antusias dan mengantri untuk pencairan bantuan dari Pemerintah tersebut, bantuan yang diterima oleh warga Bagendung, untuk bantuan BLT BBM sebesar Rp 300 ribu, bantuan sembako Rp 600 ribu dan untuk bantuan PKH bervariasi ada yang dapat 1,300 jt ada juga yang dapat 1,5 jt.

Eha Nursoleha SE Lurah Bagendung mengatakan kepada iNewsBanten, alhamdulillah hari kita bersama Pos Giro melakukan pencairan bantuan kepada warga Bagendung yang berjumlah 519 KPM. 

"Untuk bantuan tersebut kita ada 3 jenis, yang pertama bantuan BLT BBM warga menerima Rp 300 ribu, yang ke 2 bantuan sembako warga menerima Rp 600 ribu dan yang ke 3 bantuan PKH ini bervariasi jumlahnya ada yang menerima Rp 1,300 jt dan ada juga yang menerima 1,5 jt," Ungkapnya. 

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Berita iNews Banten di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut