get app
inews
Aa Read Next : Jalan Rusak Parah Menuju Wisata Air Panas Citando Malingping Lebak Sepi Pengunjung

PGRI Malingping Gelar HUT ke 77 dan HGN Tahun 2022 Di Alun - Alun Kota

Sabtu, 26 November 2022 | 18:45 WIB
header img
PGRI Malingping Gelar HUT ke 77 dan HGN Tahun 2022 Di Alun - Alun Malingping,Sabtu (26/11/2022)

"Kegiatan ini sekaligus merupakan dalam rangka mempererat tali silaturahmi antar Anggota PGRI Kecamatan Malingping," katanya.

Dengan adanya kegiatan seperti ini, Rivaie, berharap, mampu mempersatukan dan kebersamaan anggota PGRI di kecamatan Malingping, "Karena dengan kebersamaan tujuan kita akan tercapai untuk meningkatkan kualitas Pendidikan maupun prestasi," imbuhnya.

Dijelaskan Rivaie, Ada beberapa rangkaian kegiatan lomba lomba dalam rangka HUT PGRI ke 77 dan HGN Th 2022 di kecamatan Malingping ini, diantaranya, Lomba Volly Putra dan Putri, Lomba Pawai, Lomba Senam Pelajar di tingkat Cabang. Untuk di tingkat zona 4 (empat) ada Lomba Volly Putra dan Putri dan untuk tingkat Kabupaten nya ada Lomba Video Dokumenter Dedikasi Guru, Lomba MTQ Putra dan Putri, Lomba Paduan Suara dan Lomba Volly Putra dan Putri.

"Semua lomba digelar pada tanggal 13 sampai dengan 20 November 2022, dan pada acara puncak hari ini sekaligus pengumuman pemenang lomba, Alhamdulillah semua berjalan dengan lancar,"  jelasnya.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut