get app
inews
Aa Read Next : Direktur Utama ASDP Ira Puspadewi, Tegaskan Pemudik jangan Cemas Jika Tiket Kapalnya Hangus

Tiket Konser Tunggal Raisa Sudah Bisa Dibeli lho, Catat Tanggalnya!

Selasa, 29 November 2022 | 19:56 WIB
header img
Foto; Instagram Raisa

Serang, iNewsBanten - Konser tunggal Raisa yang akan digelar pada 25 Februari 2023 mendatang telah dibuka penjualan tiketnya mulai besok, Rabu (30/11/2022).

Pengumuman konser yang akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno tersebut dibagikan Raisa melalui postingan akun instagram pribadinya. 

Raisa menghimbau kepada penggemarnya supaya segera bersiap untuk memesan tiket konser.


Foto; Instagram Raisa
 

"BESOK!!!! Tiket Raisa Live in Concert Stadion Utama Gelora Bung Karno akan mulai dijual. Excited dan degdegannya sama kayak kalian," tulis Raisa melalui unggahan instagramnya pada hari Selasa (29/11/2022).

"Catet tanggalnya, jangan lupa nyalain alarm to secure your seat Ticket sales start on 30 November 2022, 10:00 AM WIB at raisa6690.com," lanjutnya.


Foto; Instagram Raisa
 

Pada unggahan istri Hamish Daud tersebut memperlihatkan pula kategori tiket serta posisinya. Adapula harga untuk setiap kategori pada tiket konser Raisa.

Adapun tiket yang dijual terdiri dari kategori pink, red, blue, yellow, green, platinum, gold, silver, bronze, orange, dan purple.

Untuk harga tiket konser yang bertajuk Raisa Live in Concert Stadion Utama Gelora Bung Karno ini dijual mulai dari 175 ribu rupiah sampai 2 juta rupiah. Kemudian tiket bisa didapatkan secara online melalui website raisa6690.com.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut