get app
inews
Aa Read Next : Pasca Libur Panjang Lebaran, Pj Wali Kota Serang Lakukan Sidak dibeberapa Kantor Pelayanan

Berikut 5 Kapal Pesiar Mewah dan Terbesar di Dunia, Kolam Renang hingga Mall jadi Fasilitas

Selasa, 27 Juni 2023 | 08:37 WIB
header img
Mengenal kapal pesiar terbesar di dunia (Foto: Instagram@symphonyofseas)

SERANG, iNewsBantenLiburan dengan kapal pesiar terbesar di dunia memang terkesan mewah. Anda bisa menjelajahi berbagai negara dengan fasilitas mewah yang disediakan.

Untuk liburan dengan kapal pesiar Anda bisa memilih jenisnya. Bahkan, ada kapal pesiar terbesar di dunia yang memiliki fasilitas lengkap. Mulai dari kamar bintang lima, mal, playground, kolam renang, bioskop, dan masih banyak lagi.

Ya, berwisata dengan kapal pesiar memang sedang tren sejak beberapa tahun terakhir. Biasanya, tren ini banyak dilakukan oleh orang-orang usia lanjut di negara Barat untuk menikmati masa tua bersama pasangan sambil berlibur. 

Mereka menghabiskan berhari-hari menjelajahi perairan dengan ditemani berbagai atraksi yang ada di dalam kapal pesiar. Saat ini banyak pilihan kapal pesiar yang bisa Anda nikmati untuk berlibur. Mulai dari yang sederhana hingga mewah.

Penasaran ingin tahu kapal pesiar terbesar di dunia? Berikut ulasannya dirangkum pada Kamis (1/12/2022).

1. Symphony of the Seas

Kapal terbesar di dunia pertama adalah Symphony of the Seas. Kapal milik perusahaan Royal Caribbean ini memiliki berat 228.081 ton dengan panjang 361 meter. Kapal tersebut memiliki 2.759 kabin, 20 restoran, 14 bar, 20 kolam renang, area pertokoan, dan 24 lift. hingga saat ini, Symphony of the Seas masih menjadi salah satu kapal pesiar terbesar di dunia.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Berita iNews Banten di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut