Logo Network
Network

Pasangan Pengantin Jadi Korban Gempa Cianjur, Resepsi Pernikahan Berubah Suasana Tahlilan

Asep Supiandi
.
Jum'at, 02 Desember 2022 | 05:53 WIB
Pasangan Pengantin Jadi Korban Gempa Cianjur, Resepsi Pernikahan Berubah Suasana Tahlilan
Pasangan Pengantin Jadi Korban Gempa Cianjur, Resepsi Pernikahan Berubah Suasana Tahlilan (foto Ilustrasi, -)

CIANJUR, iNewsBanten - Resepsi pernikahan menjadi tahlilan, Firman warga Desa Cibulakan hanya bisa pasrah saat mendengar calon istrinya Irma Nurhayati (20) menjadi korban Gempa Cianjur Magnitudo 5,6. Irma dikabarkan meninggal dunia akibat tertimpa reruntuhan bangunan rumahnya, pada Senin (21/11/2022).

Duka mendalam dirasakan keluarga korban dan besan yang seharusnya pada Minggu 27 Nopember 2022 melangsungkan resepsi pernikahan. Namun, malah menggelar tahlilan ketujuh harinya.

Rumah Irma sudah didekorasi, sound system dan panggung sudah dipesan, serta undangan sudah disebar. Namun takdir berkata lain, pernikahan yang sudah direncanakan matang itu batal karena bencana gempa menerjang Cianjur.

Irma Nurhayati ditemukan meninggal bersama seorang anak kecil tetangganya, Eki (12) yang sedang jajan di warung kecil milik almarhumah.

Di Kampung Lemah Duhur, Desa Cibulakan, Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur ada empat orang meninggal karena gempa Cianjur.

Paman almarhumah, Bariji (55), mengaku pasrah dan melangsungkan tahlilan tujuh hari di calon mempelai pria di kawasan Kecamatan Cikalongkulon, Kabupaten Cianjur yang seharusnya acara pernikahan.

Follow Berita iNews Banten di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini