get app
inews
Aa Read Next : Pensiunan BPN Diduga Gelapkan Dokumen Kikitir Tanah Ditangkap Ditreskrimum Polda Banten

PT Shenhua Guohua Pembangkitan Jawa Bali Aman, Ini yang Dilakukan Ditpamobvit Polda Banten

Jum'at, 02 Desember 2022 | 20:39 WIB
header img
Kompol Eko Widodo dan didampingi Bripka Ade Koswara, Brigpol Arif Yulianto mengecek salah satu objek vital PT Shenhua Guohua Pembangkitan Jawa Bali di Kecamatan Bojonegara kab.Serang (ist)

SERANG, iNewsBanten - PT Shenhua Guohua Pembangkitan Jawa Bali merupakan salah satu objek vital nasional yang berada di daerah hukum Polda Banten dan bermitra dengan Polda Banten, tepatnya beralamat di Jln. Raya Bojonegara, Kecamatan Kramatwatu, Kota Serang-Banten.

Guna terciptanya situasi aman dan nyaman, personel Ditpamobvit Polda Banten melakukan pengamanan di PT Shenhua Guohua Pembangkitan Jawa Bali sebagai bentuk upaya Polda Banten dalam memberikan jaminan keamanan. Jumat (02/12/2022)

Pengamanan tersebut dipimpin langsung oleh Kompol Eko Widodo dan didampingi Bripka Ade Koswara, Brigpol Arif Yulianto dan personel security PT Shenhua Guohua Pembangkitan Jawa Bali.

Saat dikonfirmasi, Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan pengamanan yang dilakukan adalah sebagai bentuk pelayanan terhadap mitra sesuai dengan perjanjian kontrak kerjasama yang telah disepakati.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut