get app
inews
Aa Read Next : 5 Rahasia Mengapa Pramugari Selalu Bertubuh Tinggi dan Langsing

Mengaku Diperintahkan Yesus, Wanita ini Nekat Buka Pintu Pesawat saat Terbang

Minggu, 04 Desember 2022 | 15:16 WIB
header img

INTERNASIONAL, iNewsBanten - Seorang wanita ditangkap setelah berusaha membuka pintu pesawat di ketinggian 37.000 kaki (11,2 7 km) selama penerbangan Southwest Airlines dari Houston, Texas ke Columbus, Ohio, Amerika Serikat (AS). 

Insiden, yang terjadi pada 26 November itu memaksa pesawat tersebut melakukan pendaratan darurat di Little Rock, Arkansas.

Menurut dokumen dari pengadilan dari Pengadilan Distrik AS untuk Distrik Timur Arkansas, wanita berusia 34 tahun yang diidentifikasi sebagai Elom Agbegninou, berdiri dari kursinya dan berjalan ke bagian belakang pesawat, di mana dia berdiri “ menatap” ke pintu samping pesawat.

Seorang pramugari memberi tahu Agbegninou bahwa jika dia tidak akan menggunakan kamar kecil, dia harus kembali ke tempat duduknya, demikian diwartakan KPRC.

Agbegninou kemudian dilaporkan bertanya apakah dia bisa melihat ke luar jendela, dan, ketika dia diberitahu tidak, mendorong melewati pramugari dan mulai menarik pegangan pintu keluar darurat.

Penumpang lain mulai memperhatikan gangguan tersebut, dan seseorang terdengar berkata, "Dia mencoba membuka pintu," mendorong penumpang lain untuk bangun dan bergegas ke bagian belakang pesawat untuk membantu menahan Agbegninou.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Berita iNews Banten di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut