get app
inews
Aa Read Next : Kota di Indonesia Memiliki Terminal Bus Terbanyak, Nomor 1 Punya 19 Terminal

Viral Bus yang Mangkal Mewah dan Keren, Busmania: Terminalnya Mirip Empang Ikan

Rabu, 20 Maret 2024 | 04:37 WIB
header img
Dalam video tampak deretan bus mewah dari beberapa PO terparkir di sebuah terminal yang dipenuhi genangan air seperti empang. (Foto: Tangkapan layar YouTube Rian Wicaksono)

SERANG, iNewsBanten - Terminal adalah pintu gerbang suatu daerah. Bagi orang yang baru berkunjung ke suatu kota menggunakan bus, terminal menjadi kesan pertama melihat daerah tersebut.

Namun, bagaimana jadinya bila penampakan teriminal seperti dalam video viral yang dibagikan pecinta bus (busmania), baru-baru ini. Dalam video tampak deretan bus terparkir di sebuah terminal yang dipenuhi genangan air berlumpur.

Disebutkan video yang di-upload kanal YouTube Rian Wicaksono ini berlokasi di Terminal Ciledug, Tangerang. Saking banyaknya genangan air setelah hujan, sampai-sampai dijuluki empang ikan.

Kondisi terminal ini sangat disayangkan busmania mengingat yang mangkal di sana merupakan bus keren-keren. Jika diperhatikan, ada bus dari Gunung Harta, Blue Star, Kramat Djati, hingga Haryanto. Terlihat salah satu kru bus terpaksa mencuci mobilnya.

Hingga berita ini diturunkan, Senin (5/11/2022), video tersebut telah ditonton lebih dari 250.000 kali dengan 500 suka dan ratusan komentar.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut