get app
inews
Aa Read Next : Yuk Simak, Penjelasan dan Sejarah Gunting Kuku yang Biasa Anda Gunakan

Pelatih Maroko Ingin Tuntaskan Piala Dunia 2022 dengan Gelar Juara

Minggu, 11 Desember 2022 | 12:34 WIB
header img
Maroko mencetak sejarah dengan lolos ke semifinal Piala Dunia untuk pertama kali. Pelatih Maroko ingin menuntaskan kejutan di Piala Dunia 2022 ini dengan gelar juara.. (Foto: REUTERS)

DOHA, iNewsBanten - Maroko memang tampil mengejutkan. Pasalnya, Maroko sama sekali tidak diunggulkan untuk keluar sebagai pemenang di laga tersebut dan lolos semifinal.

Maroko mencetak sejarah dengan lolos ke semifinal Piala Dunia untuk pertama kali. Pelatih Maroko Walid Regragui ingin menuntaskan kejutan di Piala Dunia 2022 ini dengan gelar juara.

Maroko memastikan tiket ke semifinal setelah kalahkan Portugal dengan skor tipis 1-0 di Al Thumama Stadium, Sabtu (11/12/2022). Gol kemenangan tim berjuluk Singa Atlas itu dicetak lewat sundulan Youssef En-Nesyri pada menit ke-42.

memang tampil mengejutkan. Pasalnya, Maroko sama sekali tidak diunggulkMarokoan untuk keluar sebagai pemenang di laga tersebut dan lolos semifinal.

Selain itu, Maroko mencetak sejarah luar biasa. Sebab, Singa Atlas negara asal benua Afrika pertama yang berhasil melenggang ke semifinal pada ajang Piala Dunia.

Regragui semakin berambisi untuk membawa Maroko melangkah lebih jauh. Dia cukup bangga dengan pencapaian ini karena Singa Atlas dianggap sebelah mata di Piala Dunia 2022.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Berita iNews Banten di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut