get app
inews
Aa Read Next : Tugas Rekom DPP Rampung, Alawi Mahmud Direstui jadi Bakal Calon Pada Pilwalkot Cilegon

Pemkot Cilegon Gelar Pelantikan Paguyuban Lurah Kota Cilegon Periode 2022-2025

Senin, 12 Desember 2022 | 21:40 WIB
header img
Pemkot Cilegon Gelar Pelantikan Paguyuban Lurah Kota Cilegon Periode 2022-2025 (foto Istimewa,)

CILEGON, iNewsBanten - Pemerintah Kota Cilegon menyelenggarakan pelantikan Paguyuban Lurah Kota Cilegon periode 2022-2025, dimana sebelumnya telah dilakukan pemilihan ketua paguyuban beberapa bulan yang lalu dan ketua paguyuban terpilih adalah Lurah Hairul Amri dari Kelurahan Randakari, Kecamatan Ciwandan, Senin (12/12/2022). 

Dalam kegiatan pelantikan Paguyuban Lurah Kota Cilegon tersebut turut dihadiri oleh Walikota Cilegon, Wakil Walikota, Asda 1 Kota Cilegon, Camat se-kota Cilegon dan Lurah se-kota Cilegon

Helldy Agustian SE. SH. MH, Walikota Cilegon mengatakan, alhamdulillah hari ini kita bisa berkumpul bersama dengan Lurah-lurah se-kota Cilegon dalam kegiatan pelantikan Paguyuban Lurah Kota Cilegon untuk periode 2022-2025, seorang Lurah adalah garda terdepan di Lingkungan Kelurahan nya masing-masing sebagai abdii pelayan masyarakat.

"Dan sekali lagi saya tegaskan seorang Lurah ataupun ASN lainnya tidak yang berpolitik apalagi jadi pengurus partai, karena kalau sudah berpolitik itu pasti akan terkotak-kotak, karena tugas utama seorang Lurah itu melayani masyarakat di Lingkungan Kelurahan nya. 

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut