get app
inews
Aa Read Next : PLN Indonesia Power UBP Cilegon, Turun ke Desa Margasari Ajak Warga Bersihkan Lingkungan

Sambangi Warga Kebon Sari Cilegon yang Sedang Sakit, Asep Muzayin Sosok Lurah Berjiwa Sosial

Rabu, 14 Desember 2022 | 11:20 WIB
header img
Asep Muzayin SE Lurah Kebonsari kunjungi warganya yang sedang terbaring sakit di Link tegaltong(foto Istimewa, -)

CILEGON, iNewsBanten - Seorang Lurah yang baik adalah orang yang bisa memahami dan merasakan apa yang dialami oleh warganya, Jiwa sosial dan kepedulian seorang Lurah terhadap warganya itulah yang dibutuhkan agar hubungan seorang Lurah dengan warganya agar bisa terjalin dengan baik. Sikap inilah yang berusaha dijaga dan dilakukan oleh Asep Muzayin Lurah Kebonsari, Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon, Rabu (14/12/22).

Disela-sela aktifitas kantornya Asep Muzayin Lurah Kebonsari menyempatkan waktunya untuk menjenguk warganya yang sedang terbaring sakit. Menjenguk orang yang sakit memang perbuatan yang mulia dan sangat dianjurkan, apalagi yang sedang sakit adalah warganya sendiri. Terlepas dari itu, derita warga adalah derita seorang pemimpin dan derita kita semua, karena kita semua adalah saudara sesama muslim. 

Asep Muzayin SE. Lurah Kebonsari mengatakan kepada iNewsBanten, hari ini kami pihak Kelurahan Kebonsari menjenguk warganya yang sedang sakit, karena warga Kelurahan Kebonsari ada dua yang sedang terbaring sakit , 1 di Link Tegal Tong RT 03/05 dan 2 di RT 01/05 Link Tegal Tong juga. 

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut