get app
inews
Aa Read Next : Tugas Rekom DPP Rampung, Alawi Mahmud Direstui jadi Bakal Calon Pada Pilwalkot Cilegon

Kadis DPK Kota Cilegon Gandeng Yosie Kristin Dalam Bedah Buku Praktik Baik Enam Guru

Senin, 19 Desember 2022 | 18:44 WIB
header img
Kadis DPAD Cilegon foto bersama dengan para penulis buku, saat Bedah buku praktik baik enam guru Cilegon (foto Istimewa, -)

CILEGON, iNewsBanten - Dinas perpustakaan dan kearsipan Kota Cilegon menyelenggarakan lounching Bedah buku praktik baik bersama enam guru Cilegon, yang bertempat di Aula Kantor DPAD Jl P. Jayakarta No, 1A Kelurahan Ramanuju, Kecamatan Purwakarta, Kota Cilegon, Senin (19/11/2022).

Yosie Kristin Pandriyani Mpd, penulis buku" Terampil berpikir dan bertindak "menjelaskan, Untuk kegiatan hari ini kita melakukan Bedah buku praktik baik Cilegon bersama DPAD Kota Cilegon, dalam acara ini merupakan kegiatan praktik baik rencana proyek kepemimpinan enam guru Cilegon dimana tujuan kita adalah semata-mata menjalankan amanat dari Walikota Cilegon Helldy Agustian. 

"Bahwa kreativitas seorang guru dalam pembelajaran menjadi bagian penting dalam profesional seorang guru di Kota Cilegon ini, untuk mewujudkan pendidikan yang berkwalitas melalui Bedah buku praktik baik enam guru Cilegon," Ungkapnya. 

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Berita iNews Banten di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut