get app
inews
Aa Read Next : Jelang Pemilu 2024, PLTGU Cilegon Gelar Simulasi Pengamanan Obvitnas

Jelang Nataru 2023 dan Pemilu 2024, PLTGU Cilegon Gelar Simulasi Tanggap Darurat Huru-hara

Senin, 19 Desember 2022 | 21:29 WIB
header img
Perusahaan Pembangkit Listrik Tenaga Gas dan Uap (PLTGU) Cilegon Operation and Maintenance Services Unit (OMU) menggelar Simulasi Tanggap Darurat Huru Hara di depan pintu masuk (Foto Tim iNews Banten)

“Sebelumnya kita juga telah melakukan pengarahan terhadap karyawan security, kemudian kita melaksanakan edukasi internal bersama kepala desa setempat untuk simulasi penanganan huru hara,” kata Ali

lanjut Ali, kita melakukan koordinasi dengan Polsek Puloampel dan Ditpamobvit Polda Banten untuk memberikan materi dan pembinaan kepada security. "Jika ada unjuk rasa di lokasi kerja, mereka bisa bertindak sesuai prosedur yang sudah ditetapkan"ujarnya

Ali menambahkan jika terjadi unjuk rasa maka pihaknya akan melakukan pengamanan aset dan tenaga kerja yang ada di unit PLTGU Cilegon dengan mengedepankan prinsip yang humanis. Jangan sampai unjuk rasa yang terjadi berkembang menjadi anarkis dan kerusuhan yang lebih besar.

“ Selama 24 jam yang berjaga di lokasi pembangkit ini adalah security, oleh karena itu mereka harus mampu melaksanakan prosedurnya, jika terjadi unjuk rasa, mereka sudah tahu, apa yang harus dilakukan,” ungkapnya.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut