1. Telah lulus/semester akhir S1 jurusan Teknik Informatika, Sistem Informasi, Manajemen Informatika, Teknologi Informasi, Teknik Informasi
2. IPK 3,00
3. Umur maksimal 27 tahun
4. Memiliki pemahaman teknis cukup baik
5. Kritis dan teliti
6. Menyukai tantangan baru
7. Memiliki interpersonal skill dan communication skill yang baik
8. Mampu bekerja sama dengan baik
9.Mempunyai time management yang baik
Apa saja yang akan dilakukan secara umum ?
1. Mengidentifikasi suara konsumen yang masuk melalui virtual media dan memberikan solusi kepada konsumen sesuai prosedur yang ada secara akurat
2. Memastikan kebutuhan pelanggan dapat ditangani dengan baik dan tuntas sehingga pelanggan merasa puas atas pelayanan dan solusi yang diberikan sesuai perilaku dan karakteristik konsumen
3. Membuat, mengembangkan dan mengimplementasikan layanan & sistem contact center sesuai dengan perkembangan teknologi & digital yang ada (AI, Bigdata, dst)
4. Membuat digital content untuk digital channel (socmed, hybridchat) contact center
Kualifikasi
1. Telah lulus/semester akhir D3 jurusan Teknik Informatika/Sistem Informasi/Teknik Elektro/Teknik Komputer
2. IPK min 3,00
3. Usia maksimal 25 tahun
4. Kreatif, open minded, komunikatif dan memiliki jiwa seni lebih disukai
5. Memiliki minat dan kemampuan yang teruji dalam bidang Programming basis utama back end
6. Mampu bekerja sama dengan tim dan memiliki jiwa customer service (energik, cekatan, dan helpful)
7. Mampu menggunakan tools, platform yang ada dan sedang berkembang (e.g power BI)
Editor : Mahesa Apriandi