get app
inews
Aa Read Next : Bokong Hitam Bikin Gak Pede, Ini 5 Cara Mudah Memutihkannya! 

Aurel Hermansyah: Apresiasi kepada 3 Wanita Terhebat, saat Hari Ibu

Kamis, 22 Desember 2022 | 14:55 WIB
header img
Aurel Hermansyah apresiasi kepada tiga wanita terhebat, saat perayaan hari ibu(foto Istimewa, -)

JAKARTA, iNewsBanten - Artis cantik Aurel Hermansyah, saat perayaan hari ibu yang jatuh hari ini, 22 Desember dimanfaatkan Aurel Hermansyah untuk menyampaikan rasa terima kasihnya pada tiga perempuan yang telah hadir dalam kehidupannya. Ketiga wanita itu adalah Krisdayanti sebagai ibu kandung, Ashanty ibu sambungnya, serta Lenggogeni Faruk ibu mertuanya

Aurel pun mengunggah foto yang memperlihatkan ketiga wanita hebat dalam hidupnya itu di akun instagramnya dan menyampaikan rasa terima kasihnya lewat keterangan foto tersebut.

"Selamat hari Ibu,Gemmi & Genda & Gada ,"kata Aurel Hermansyah, dikutip dari akun instagram pribadinya, Kamis (22/12/2022).

Ketiga sapaan itu diketahui menjadi sapaan yang diberikan untuk putri semata wayang Aurel, Ameena Hanna Nur Atta ketika memanggil ketiga neneknya.

Istri dari Atta Halilintar itu menyampaikan terima kasih untuk ibu yang telah melahirkannya, Krisdayanti. Dia juga menyebutkan bahwa ibu kandungnya itu selalu memberikan perhatian tak terhingga dan selalu siap sedia untuk direpotkan olehnya.

"Terima kasihhh gemmi yg sudah melahirkan aku ke dunia ini, dan terima kasih untuk kasih sayang perhatiannya dan sering aku recokinn alhamdulillahnya ready terus yah," katanya. 

Kepada ibu sambungnya, Ashanty, Aurel menyampaikan rasa terima kasihnya karena sudah dibesarkan dengan sepenuh hati, serta menemaninya di setiap fase kehidupannya.

"Terima kasih Gennda yang sudah membesarkan aku, terima kasih utk kasih selalu bawelin akuu, selalu sayang sm akuuu, dan selalu ada buat kitaaaaah,"katanya lagi

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Berita iNews Banten di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut