get app
inews
Aa Read Next : Selain Melegakan Tenggorokan, Ketahui 5 Manfaat Minum Air Hangat di Pagi Hari!

Walaupun Beda Profesi, 5 Artis Indonesia yang Menikah dengan Kru TV Langgeng sampai Saat Ini!

Sabtu, 27 Juli 2024 | 00:28 WIB
header img
Artis Indonesia menikah dengan kru TV, Gista Putri dan Wishnutama (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNewsBanten - Walaupun berbeda profesi, para artis dan pasangannya ini tampak begitu harmonis selama mengarungi bahtera rumah tangga. Pernikahan mereka juga semakin lengkap dengan hadirnya buah hati.

Terdapat sederet artis Indonesia yang menikah dengan kru TV. Sebelum naik pelaminan, mereka sempat terlibat cinta lokasi karena seringnya bertemu di tempat kerja.

Lantas, siapa saja artis yang menikah dengan kru televisi? Simak rangkumannya berikut ini,

Artis Indonesia yang menikah dengan kru TV

1.Conchita Caroline

Conchita Caroline melejit sejak sukses membawakan variety show ‘Katakan Putus’. Tak hanya meraih popularitas, ia juga mendapatkan kekasih dari acara tersebut.

Diketahui Conchita Caroline sempat terlibat cinta lokasi dengan salah satu kru Katakan Putus yang bernama Krishnamurti Rajasa. Setelah berpacaran, keduanya mantap melenggang ke jenjang pernikahan pada 2018.

2.Rizal 'Armada'

Rizal ‘Armada’ mempersunting kekasihnya yang bernama Monica Imas pada 2018. Monica Imas diketahui bukan berasal dari kalangan selebriti, tetapi merupakan kru salah satu stasiun televisi swasta di Indonesia.

Walaupun berbeda profesi, keduanya tampak begitu harmonis. Rumah tangga Rizal dan sang istri juga semakin lengkap dengan hadirnya buah hati.

3.Gista Putri

Gista Putri menikah dengan Wishnutama pada 2015 silam setelah keduanya terlibat cinta lokasi. Sebagaimana yang telah diketahui, artis cantik itu pernah menjadi pemeran sitkom The East yang tayang di NET TV.

Sementara itu, Wishnutama sendiri adalah CEO dari NET TV. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai satu orang anak perempuan.

4.Selvi Kitty

Selvi Kitty menikah pada tahun 2018 dengan seorang pria bernama Rangga Ilham. Suami pedangdut cantik itu diketahui merupakan talent coordinator di sebuah stasiun televisi swasta.

Keduanya sempat terlibat cinta lokasi sampai akhirnya memutuskan untuk naik ke pelaminan. Kini, rumah tangga Selvi Kitty dan Rangga Ilham semakin lengkap dengan hadirnya buah hati.

5.Sinyorita Esperanza

Beberapa waktu silam, Sinyorita Esperanza pernah menjadi pengisi acara Mission X. Sementara itu, pria bernama Robby adalah kameramen acara tersebut.

Karena sering bertemu, keduanya akhirnya terlibat cinta lokasi. Sinyorita lalu dipersunting oleh Robby pada tahun 2016.

Itulah sederet artis Indonesia yang menikah dengan kru TV. Karena begitu harmonis, tak heran jika beberapa pasangan tersebut kerap dianggap sebagai couple goal oleh warganet.

 

 

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut