get app
inews
Aa Read Next : Arus Penumpang Libur Nataru 2023 di Pelabuhan Merak, H-5 Terpantau Ramai Lancar

Binggung Mau Fashion Apa saat Nataru? Yuk Intip 5 Item Santai tapi Gaya dan Cocok untuk Digunakan

Sabtu, 24 Desember 2022 | 20:03 WIB
header img

SERANG, iNewsBanten - Tahun baru bisa menjadi saat untuk mengeksplorasi hal baru, termasuk gaya pakaian baru. Nah, bagi Anda yang memang kepikiran untuk mengubah atau menerapkan tampilan yang baru coba deh dilakukan menjelang tahun baru.

Momen ini juga bisa menjadi kesempatan bagi Anda untuk mengeksplorasi gaya pakaian baru, sehingga penampilan Anda tetap stylish dan lebih segar dari biasanya.

Seperti tertulis dalam keterangan pers Lazada, berikut ini beberapa gaya fesyen yang dapat jadi inspirasi untuk Anda.

Crop top

Crop top merupakan pilihan tepat untuk segala kegiatan selama liburan, mulai dari jalan-jalan santai di kota, hangout di kafe hits, sampai makan malam di tempat mewah. Bagi Anda yang berhijab juga bisa menggunakan crop top. Tentunya, dengan menggunakan manset di bagian dalam dan padukan dengan celana kulot.

Outerwear

Outerwear selalu dapat diandalkan di berbagai kesempatan. Selain dapat melindungi Anda dari udara dingin maupun panas, outerwear seperti jaket juga bisa dipadu padan dengan berbagai outfit yang dapat menjadikan tampilan Anda lebih trendi. Kuncinya, pilih jaket dengan warna minimalis.

Sandal

Demi kenyamanan dan menghindari lecet di kaki, pilihlah sandal datar dengan penyangga atau yang memiliki bantalan empuk. Jika ingin mencari yang lebih bergaya, Anda bisa pilih sandal dengan desain bertali yang chic dan cocok dengan semua pakaian.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut