get app
inews
Aa Read Next : 43 Orang Warga Sleman Suspect Antraks! Satu Orang Dilaporkan Dinkes Meninggal Dunia

Anak Perempuan Ditemukan Warga Tergolek Lemas di Semak-Semak, sang Ayah Tak Tahu Baru Bangun Tidur

Kamis, 29 Desember 2022 | 08:27 WIB
header img

BOGOR, iNewsBanten - Remaja perempuan berinisial AR (14), ditemukan tergolek lemas oleh warga dalam semak-semak di wilayah Klapanunggal, Kabupaten Bogor. Keluarga pun terkejut mendapat kabar tersebut.

"Kaget saya juga (dapat kabar), pas saya lagi tidur dibangunin sama temen," kata ayah AR, Rahmat kepada wartawan, Rabu (28/12/2022).

Kata dia, keluarga tidak mengetahui secara pasti kemana AR pergi meninggalkan rumah. Keluarga hanya sempat mengira remaja yang duduk di kelas 2 SMP itu pergi main ke rumah temannya.

"Saya pulang dari masjid Isya, dia udah enggak ada, saya tanya istri (AR) ke mana? dijawab enggak ada, paling ke rumah temen. Yaudah kalau ke rumah temennya mah udah biasa, paling di belakang rumah," ungkapnya.

Dari situ, dirinya tidak mengetahui lagi kabar dari sang anak karena pergi bekerja malam hari. Hingga akhirnya, mendapat kabar AR ditemukan dalam kondisi lemas dalam semak-semak di Klapanunggal.

"Saya kerja malem, pulang pagi. Namanya pulang kerja ngantuk, terus (AR) dicariin sama istri saya. (Dapat kabar) dari tetangga," jelasnya.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Berita iNews Banten di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut