get app
inews
Aa Read Next : Agus Camat Ciwandan Didampingi Pihak Industri Bagikan Nasi Box dan Snack Gratis Kepada Pemudik

Aktivis Brantas: Apresiasi Erwin Saefullah, Saat Lepas Sambut Camat Mancak

Sabtu, 31 Desember 2022 | 07:50 WIB
header img
Aktivis Brantas: Apresiasi Erwin Saefullah, Saat Lepas Sambut Camat Mancak (foto Istimewa, -)

SERANG, iNewsBanten - Acara pisah sambut Camat Kecamatan Mancak dari pejabat lama Erwin Saefullah kepada pejabat baru Euis Linda Mutia berlangsung secara haru dan penuh isak tangis, selama delapan bulan menjabat sebagai Camat di Kecamatan Mancak Erwin Saefullah dinilai mampu menjadi sosok pemersatu dengan berbagai program yang telah berhasil ia laksanakan, Jumat (30/12/2022). 

Rangga Bule aktivis Brantas Banten mengatakan kepada iNewsBanten, saya mengucapkan banyak terimakasih dan mengapresiasi kepada Camat Erwin Saefullah atas dedikasinya dalam membangun Kecamatan Mancak.

"Selama menjabat sebagai Camat Mancak, beliau sampai hari ini cukup baik, banyak perubahan yang bisa dirasakan seperti pembinaan UMKM, juga banyak kegiatan yang dibuat seperti festival Mancak, menurut saya lahirnya slogan Mancak istimewa yang di gagas oleh Erwin Saefullah ketika menjabat sebagai Camat Mancak juga memberikan citra yang baik terhadap Kecamatan Mancak.

"Saya berharap di tempat, tugas yang baru beliau bisa memberikan dampak yang positif seperti yang telah ia lakukan di Kecamatan Mancak," ucapnya.

Sementara itu Ades Suntama Sekretaris Karang Taruna Desa Batukuda menjelaskan, sejak menjadi Plt sampai dilantik sebagai Camat Kecamatan Mancak Erwin Saefullah dinilai mampu merangkul seluruh elemen masyarakat terutama pemuda Mancak.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Berita iNews Banten di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut