get app
inews
Aa Read Next : Arus Balik Kendaraan Roda Dua di Dermaga Lima Pelabuhan Merak Terjadi Peningkatan

Masuk Hari Kelima Tim TNI AL Berupaya Evakuasi Truk Tercebur di Pelabuhan Merak Banten

Senin, 02 Januari 2023 | 17:27 WIB
header img
Pangkalan TNI Angkatan Laut atau Lanal Banten melakukan evakuasi mobil truk pengangkut semen yang tercebur ke laut di dermaga 5 Pelabuhan Merak Banten. (Foto iNewsBanten)

CILEGON, iNewsBanten - Pangkalan TNI Angkatan Laut atau Lanal Banten melakukan evakuasi mobil truk pengangkut semen yang tercebur ke laut di dermaga 5 Pelabuhan Merak Banten.

Berdasarkan pantauan di dermaga 5 Pelabuhan Merak Banten, sejumlah personel Lanal Banten bersiaga hendak melakukan evakuasi mobil truk pengangkut semen yang tercebur ke laut, yang sudah 5 hari, semua peralatan nyelam sudah digunakan oleh anggota Penyelamat Bawah Air, tinggal nunggu waktu besok.

Salah satu Perwira TNI AL Kormada 1 Penyelamatan Bawah Air, Mayor Laut (P) Aang Zaenal Mutaqien mengatakan, pihaknya terus melakukan kegiatan evakuasi mobil truk tercebur ke laut di dermaga 5 Pelabuhan Merak Banten.

“Kami akan berusaha untuk melakukan evakuasi mobil truk yang tercebur ke laut pada beberapa waktu lalu. Sejumlah personel dengan peralatan lengkap, siap melakukan evakuasi,” kata Aang Zaenal Mutaqien, 02 Januari 2023

Ia menuturkan, ada belasan personel yang akan ikut serta dalam evakuasi mobil truk pengangkut semen yang tercebur ke laut di dermaga 5 Pelabuhan Merak Banten.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut