get app
inews
Aa Read Next : IPASI Bakal Kukuhkan Kepengurusan Ditingkat DPP DPW, DPD maupun DPC

Sempat Hilang Diduga Hanyut di Sungai, Seorang Kakek Ditemukan Sedang Ngopi di Kampung Tetangga

Rabu, 04 Januari 2023 | 11:14 WIB
header img
Sempat Hilang Diduga Hanyut di Sungai , Kakek Ajid Ternyata Kendaraannya Mogok dan Ditemukan Warga (foto istimewa)

PANDEGLANG, iNewsBanten - Sebelumnya kakek Ajid (70) sempat hilang selama 3 hari dan diduga hanyut di Sungai Sanggoma, karena motor kakek Ajid tergeletak tidak jauh dari sungai tersebut.

Setelah dilakukan pencarian selama 3 hari, akhirnya Kakek Ajid (70) warga Desa Patia Kecamatan Patia Kabupaten Pandeglang, berhasil ditemukan tidak jauh dari TKP penemuan kendaraan. Rupanya, kakek Ajid ditemukan sedang ngopi di rumah teman lamanya di Desa Pasirkadu.

"Benar kakek Ajid warga saya saat ini sudah ditemukan di Kampung Sukajadi Desa Pasirkadu Kecamatan Sukaresmi tidak jauh dari TKP lokasi ditemukan kendaraan miliknya,. Ternyata sengaja ditinggalkan oleh beliau karena kendaraanya mogok," ungkap Kepala Desa Patia Sarna, Rabu (4/1/2023).

Sarna Juga menjelaskan bahwa kakek ajid berhasil dikenali oleh warga yang mengetahui kejadian pencarian seorang kakek warga patia yang sudah 3 hari dilakukan pencarian di Sungai Sanggoma .

"Diketahuinya oleh warga Desa Pasir Kadu yang tau adanya tim SAR gabungan sudah mencari beliau, Yang di duga hanyut di Sungai Sanggoma selama 3 hari," jelasnya.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Berita iNews Banten di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut