get app
inews
Aa Read Next : Jalan Rusak Parah Menuju Wisata Air Panas Citando Malingping Lebak Sepi Pengunjung

Milad ke-3 Keluarga Besar Baluk Malingping Gelar Santunan Anak Yatim, Sunatan Massal dan Donor Darah

Kamis, 12 Januari 2023 | 09:03 WIB
header img
Milad ke 3 Keluarga Besar Baluk Malingping Gelar Santunan Anak Yatim, Sunatan Massal dan Donor Darah, Rabu(11/1/2023)

LEBAK, iNewsBanten - Keluarga Besar Baluk Malingping (KBBM) Menggala kegiatan milad ke-3 yang di isi dengan melakukan kegiatan positif seperti santunan anak yatim, sunatan massal dan donor darah yang kerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kecamatan Malingping.

Dalam acara milad KBBM yang ke 3 ini diadakan santunan anak yatim sebanyak 25 orang, sunatan massal sebanyak 10 orang, serta diadakannya donor darah dari peserta KBBM dan dilaksanakan di sekretariat KBBM berlokasi di Kampung Sawahbaru Desa Malingping Utara Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak - Banten, Rabu (11/01/2023).

Kegiatan tersebut dihadir pula oleh Kapolsek Malingping AKP Sugiar Ali Munandar, Camat Kecamatan malingping yang diwakili oleh Kasat Pol PP sdr M.Rum, Kepala Desa Malingping utara  Budi Angkat Purwondo, Ketua Korwil V (Lima) Pendekar Banten H.Teddi Saepudin, Perwakilan dari Puskesmas Malingping Erul, Perwakilan dari PMI Yeni dan anggota dari KBBM serta tamu undangan. 

Dalam sambutannya Juhedi ketua KBBM mengatakan bahwa kegiatan milad yang ke 3 ini kami lakukan sedikit berbeda dari tahun sebelumnya dengan mengadakan kegiatan santunan anak yatim, sunatan masal dan donor darah.

"Alhamdulillah dengan adanya kegiatan positif seperti ini semoga para anggota lebih kompak lagi kedepannya, KBBM juga lebih maju lagi, para pedagang yang tergabung juga bisa menambah dan semoga kegiatan yang kami lakukan menjadi ladang amal ibadah buat bekal nanti di akhirat," ungkapnya. 

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Berita iNews Banten di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut