get app
inews
Aa Read Next : Berikut Tips Menghasilkan Gambar Video Yang Maksimal Dari Ponsel Anda

Viral! Biduan Bergamis Hitam Nyanyi di Pengajian Pria Jadi Sorotan Netizen

Kamis, 12 Januari 2023 | 21:10 WIB
header img

SERANG, iNewsBanten - Video yang menampilakan seorang biduan sedang bernyanyi di acara pengajian jadi viral di media sosial. Diketahui, belum lama ini publik juga menyoroti soal ustadzah yang disawer saat membaca Alquran.

Hal ini lantaran hiburan yang disuguhkan di sela-sela acara disebut tidak pantas. Dalam video yang diunggah akun Twitter @AnKiiim_, nampak seorang biduan dengan gamis hitam bernyanyi lagu dangdut saat pengajian.

“Wanita nyanyi dangdut didepan jemaah pengajian laki². Kemaren masalah Qori'ah disawer belom kelar sekarang nyanyi joget² dipengajian.. Zaman makin edan! Astagfirullahaladzim," tulis caption dalam unggahan tersebut seperti dikutip, Kamis (12/1/2023).

Video tersebut hanya potongan kejadian dengan durasi 34 detik. Tidak jelas betul apakah pengajian yang dilakukan hanya khusus bagi laki-laki, atau untuk umum dengan ada kaum perempuan di lain tempat yang tidak tersorot video.

Namun, unggahan itu pun mendapat beragam komentar negatif dari warganet. "Dikelilingi laki2 sebanyak itu. Haduhhh kacau memang itu kaya bukan lagi pengajian tapi.. Ah sudahlah" tulis salah satu warganet di kolom komentar.

Informasi yang dihimpun peristiwa tersebut merupakan pengajian Dai Muda bernama Agus Muhammad Iqdam yang karib disapa Gus Iqdam. Majelis tersebut dirintis sejak 2019, yang dihadiri hingga ribuan jamaah baik laki-laki maupun perempuan.

Dalam saluran YouTube Gus Iqdam, pengajian tersebut memang sering diselingi dengan musik, namun kebanyakan yang disajikan merupakan sholawatan dan terkadang ada juga dangdutan untuk menghibur para jamaah.

Artikel ini telah tayang dengan judul https://nasional.okezone.com/read/2023/01/12/337/2744737/viral-perempuan-bergamis-hitam-nyanyi-dangdut-katanya-di-pengajian-laki-laki

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut