get app
inews
Aa Read Next : Berikut Tips Menghasilkan Gambar Video Yang Maksimal Dari Ponsel Anda

Berbeda Dengan Orang Tua Lainya , Ayah ini Bolehkan Anaknya Bermain Game Selam 17 Jam Dalam Sehari

Minggu, 28 Mei 2023 | 19:14 WIB
header img
Ilustrasi anak main game hp (doc istimewa)

SERANG, iNewsBanten - Berbagai cara unik orang tua untuk melarang anak yang sering bermain video game hingga larut malam, karena kebiasaan itu bisa menganggu pola tidur sang anak dan juga bisa memicu kecanduan bermain game itu sendiri.

Tapi larangan khas orang tua ini tak berlaku bagi seorang ayah di China satu ini, alih-alih melarang sang anak bermain game, ia justru membiarkan anaknya bermain game sepuasnya.

Awalnya, pria yang tak disebutkan identitasnya tersebut memergoki putranya yang masih kecil sedang asyik bermain game di ponselnya, meski waktu sudah menunjukkan pukul 1 dini hari. Padahal keesoka paginya, sang anak harus masuk sekolah seperti biasa.

Saat diwawancara Metropolis Times, pria itu mengaku tentu saja awalnya ia sangat marah mendapati sang anak masih asyik bermain game hingga dini hari. Tetapi dia sebagai ayah, mengaku tak tahu harus bagaimana dan bereaksi seperti apa terhadap sang anak.

Alih-alih memarahinya, ia kemudian memperbolehkan sang anak bermain game di ponselnya hingga puas. Bahkan menyuruh putranya itu libur sekolah keesokan harinya, agar bisa bermain game. Sang anak awalnya sangat senang dan menikmati perintah sang ayah, dan terus bermain game hingga pukul 7 pagi.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Berita iNews Banten di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut