get app
inews
Aa Read Next : Pembentukan Karakter yang Berkualitas, Ormas Gaib 212 Gelar Pelantikan Pengurus DPC Cilegon

Puluhan Pelajar Terjaring Razia, Kapolsek Cilegon: Penertiban dan Pembinaan Saja

Selasa, 17 Januari 2023 | 07:39 WIB
header img
Kapolsek Cilegon saat merazia puluhan pelajar tak pakai helm (foto Istimewa, -)

CILEGON, iNewsBanten - Atas perintah pimpinan Polres Cilegon Polda Banten Polsek Cilegon bersama jajarannya, di Jl Kepudang Ciwaduk melakukan penertiban pengendara motor kalangan pelajar yang tidak memakai helm dan tidak mematuhi aturan mengendarai motor yang benar, Senin (16/01/2023). 

Saat ditemui diruangnya Kompol Doharun, Siregar Kapolsek Cilegon kepada iNewsBanten mengatakan, Hari ini kita bersama jajaran melakukan penertiban pengendara motor dari kalangan pelajar, atas dasar perintah pimpinan dari kapolres Cilegon Polda Banten dalam rangka meningkatkan ketertiban dan kelancaran lalulintas. 

"Karena setiap hari jam kerja masyarakat mulai beraktivitas diwaktu pagi khususnya bagi kalangan pelajar itu sangat padat sehingga banyak dari kalangan pelajar siswa siswi SMP maupun SMA itu banyak yang tidak mematuhi aturan berkendara yang baik dan benar. 

"Kegiatan ini hanya untuk menindak para pelajar yang tidak mematuhi aturan lalulintas secara umum, karena ini kebanyakan dari kalangan pelajar, tadi yang terjaring razia dan kita stop ada 20 pelajar, jadi kita hanya melakukan pembinaan dan mengingatkan saja," Ungkapnya. 

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut