get app
inews
Aa Read Next : Tugas Rekom DPP Rampung, Alawi Mahmud Direstui jadi Bakal Calon Pada Pilwalkot Cilegon

Ormas di Kota Cilegon Desak Dirut PT KS baru Agar Berdayakan Pribumi

Rabu, 18 Januari 2023 | 07:32 WIB
header img
Komunitas Ormas Kota Cilegon Desak Dirut PT KS yang Baru Agar Berdayakan Pribumi (foto Istimewa, -)

CILEGON, iNewsBanten - Komunitas Ormas LSM dan OKP Kota Cilegon menyelenggarakan Diskusi terkait Isu-isu yang berkembang di Kota Cilegon khususnya di PT KS (Krakatau Steel, yang bertempat di Saung Abah Gendut kawasan Damkar Cilegon, Selasa (17/01/2022). 

Rebudin pembina Ormas BPPKB DPC Kota Cilegon mengatakan, alhamdulillah hari ini kita bisa berkumpul dan duduk bersama Rekan-rekan Ormas LSM dan OKP. dalam rangkaian pertemuan ini tidak lain adalah bahwa beberapa hari yang lalu, komunitas Ormas di Cilegon telah melayangkan surat dan realisasinya tentang audensi di komisi 6 DPR RI Jakarta. 

"Kesimpulan diskusi hari ini bagaimana keberlanjutan upaya kita tentang audensi tempo hari ke Jakarta tersebut, dengan bagaimana terkait Isu-isu atau perkembangan tentang PT KS (Krakatau Steel) dengan adanya pergantian pucuk pimpinan, poin yang ke dua tentang PT KS mengakuisisi dua anak perusahaannya yaitu PT KDL (Krakatau Daya Listrik) dan PT KTI (Krakatau Tirta Industri) dan poin yang ke tiga dalam diskusi hari ini adalah tentang nasib para nelayan Tanjung Peni," Ucapnya. 

Lebih lanjut lagi Rebudin menjelaskan, dengan adanya pergantian Direktur Utama PT KS mudah mudahan kedepan, kami sebagai masyarakat Kota Cilegon khususnya Ormas dan bersinergi dengan PT KS, dan diperhatikan serta dilibatkan dalam Program-program yang dilakukan oleh PT KS, dan kami berharap kepada pimpinan PT KS yang baru bisa melihat serta membantu keberadaan para nelayan Tanjung Peni yang sudah puluhan tahun berada di pelabuhan perahu nelayan Tanjung Peni, yang isunya akan digusur. 

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Berita iNews Banten di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut