get app
inews
Aa Read Next : Data Terkini Posko 24 Jam Merak-Bakauheni H-5

KSKP Merak Gelar Jumat Curhat, Jaga Sinergitas Antara Media dengan Pengelola Pelabuhan

Jum'at, 20 Januari 2023 | 15:04 WIB
header img
KSKP Merak Gelar Jumat Curhat, Jaga Sinergitas Antara Media dengan Pengelola Pelabuhan (iNewsBanten)

CILEGON, iNewsBanten - KSKP (Kepolisian Sektor Kawasan Kepelabuhanan) Merak Banten adakan kegiatan Jumat Curhat, dilingkungan pelabuhan ASDP Merak Banten, Jumat ( 20/01/2023).

Dalam kegiatan Jum'at curhat tersebut hadiri oleh Kapolsek KSKP Merak, GM 02 PT ASDP Indonesia Ferry ( Persero) ASDP, Sekjen Gabungan Pengusaha Nasional Angkutan Sungai, Danau dan Penyebrangan (GAPASDAP), dan beberapa instansi atau Perusahaan Pelayaran swasta yang juga di saksikan Bhabinmas beserta jajarannya.

Acara ini dibuka oleh Bhabinmas Bripka Fahmi Ardi, dilanjutkan oleh Kapolsek KSKP Merak IPTU Atep Mulyana. Dalam kegiatan Jumat Curhat ini IPTU Atep Mulyana menjawab setiap keluhan yang disampaikan oleh unsur awak media dan juga dari GAPASDAP dan perusahaan pelayaran merak.

Dalam hal ini Wahyu salah satu awak media online menyampaikan agar pihak ASDP dan juga beberapa instansi swasta di wilayah pelabuhan Merak untuk tetap bersinergi serta tidak Sulit menjadi narasumber dalam memaparkan statemen kepada awak media, Wahyu pun berharap agar jangan membatasi para awak media dalam pemberitaan serta memberikan akses masuk ke dalam area pelabuhan dengan legalitas yang di buatkan PT. ASDP.

"Saya berharap agar pihak ASDP maupun instansi swasta agar tetap bersinergi dengan awak media serta tidak sulit untuk memberikan statement kepada awak media, serta saya pun berharap agar para stakeholder bisa berkoordinasi dengan awak media ketika terjadi insiden.

Kepada awak media, Atep mengatakan bahwa Jum'at curhat kali ini bersama teman-teman media bertujuan agar teman-teman media bisa obyektif dalam pemberitaan tidak hanya unsur negatifnya saja melainkan hal-hal positifnya juga harus di ekspose.

" Saya berharap pertemuan Jumat curhat kali ini, bersama teman-teman media dan juga PT ASDP serta beberapa instansi swasta lainnya, dapat bermanfaat. Dan pesan saya terhadap rekan media agar bisa obyektif dalam pemberitaan baik sisi negatif maupun positifnya khususnya diarea pelabuhan merak "pungkas Atep di Kopi Binmas pelabuhan merak.

 

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut