get app
inews
Aa Read Next : Gudang Peluru TNI AD Meledak! Korban Jiwa dan Kerugian Belum Bisa Dipastikan

Dandim 0602/Serang Membantu Pembangunan Pondok Pesantren yang Hangus Terbakar

Jum'at, 20 Januari 2023 | 18:12 WIB
header img
Dandim 0602/Serang Membantu Pembangunan Pondok Pesantren yang Hangus Terbakar (foto Istimewa)

SERANG, iNewsBanten - Sejumlah Prajurit TNI AD, Anggota Koramil 0602-13/Padarincang Kodim 0602/Serang membantu proses pembangunan kembali sebuah Pondok Pesantren Daruddarowners, yang hangus terbakar akibat konsleting listrik Di Desa Batu kuwung Kecamatan Padarincang, Kabupaten Serang Provinsi Banten, Jumat (20/01/2023). 

Personel TNI AD yang merupakan anggota Koramil 0602-13/Padarincang Kodim 0602/Serang, membantu Pembangunan Pasca kebakaran di Pondok pesantren Daruddarowners Bersama masyarakat setempat. 

Danramil 0602-13/Padarincang Kapten Inf Afendi yang dihubungi melalui telpon seluler mengatakan, pembangunan Pondok pesantren Daruddarowners ini berkat sumbangan Dari Komandan Kodim 0602/Serang Letkol Arm Fajar Catur Prasetyo, S.E. dan swadaya Koramil 0602-13/Padarincang.

"Anggota Koramil bersama warga setempat bahu membahu membantu mengerjakan pembangunan pondok pesantren Daruddarowners, semua merupakan wujud kepedulian dari TNI AD serta bertujuan untuk menjaga kedekatan dengan masyarakat.

“Seperti yang sering kali disampaikan oleh Dandim Letkol Arm Fajar Catur Prasetyo, S.E., Janganlah Pernah Lelah Berbuat Baik, Membantu masyarakat sesuai dengan kapasitas dan kemampuan yang kita miliki, meskipun hanya berupa tenaga," Ucap Danramil.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut