get app
inews
Aa Read Next : Jelang Puasa Ramadhan, Pasar Tradisional Begog Pontang Kabupaten Serang Dipadati Warga

Pasca Hujan Deras Disertai Angin Kencang, Babinsa Kodim 0602/Serang Evakuasi Pohon Tumbang

Minggu, 29 Januari 2023 | 07:18 WIB
header img
Pasca Hujan Deras Disertai Angin Kencang, Babinsa Kodim 0602/Serang Evakuasi Pohon Tumbang (foto istimewa)

SERANG, iNewsBanten - Babinsa Koramil 0602-01/Serang Kota Kodim 06020/Serang bersama personil Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota serang serta Pihak Kepolisian, bahu membahu membersihkan pohon tumbang yang menutupi badan jalan Aif usman Ling kebaharan Kecamatan Serang, Kota Serang akibat diterjang angin dan hujan deras, Sabtu (28/01/2023).

Pasca terjadinya hujan lebat yang disertai angin kencang semalam mengakibatkan pohon tumbang, hingga menutup badan jalan sehingga arus lalu lintas maupun sebaliknya tidak bisa dilewati.

Berkat kesigapan Babinsa Koramil 0602-01/Serang Kota Serda Husen bersama anggota polsek dan personil BPBD Kota Serang serta warga bergerak untuk membersihkannya sehingga arus Lalu Lintas bisa kembali normal.

Akibat cuaca yang ektrim tidak hanya menyebabkan pohon tumbang, kejadian tersebut sudah diatasi dengan gotong-royong bersama pemerintah kelurahan dan masyarakat serta dibantu Babinsa.

Menurut Danramil 0602-01/Serang Kota Kapten Inf Edi Purnomo yang di hubungi lewat telpon seluler, hujan lebat yang disertai angin kencang menyebabkan pohon tumbang hingga menutupi badan jalan.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut