get app
inews
Aa Read Next : Terkait Narkoba, Aktor Preman Pensiun Epy Kusnandar Berurusan dengan Polisi

Dandim 0602/Serang Pimpin Sertijab Danramil dan Lepas Anggota yang Masuk Pensiun

Jum'at, 10 Februari 2023 | 06:44 WIB
header img
Dandim 0602/Serang Pimpin Sertijab Danramil dan Lepas Anggota yang Masuk Pensiun (foto istimewa)

SERANG, iNewsBanten - Dandim 0602/Serang Letkol Arm Fajar Catur Prasetyo, S.E memimpin pelaksanaan laporan Serah Terima Jabatan Danramil jajaran Kodim 0602/Serang. Acara serah terima jabatan tersebut berlangsung di Aula Sultan Ageng Tirtayasa Makodim 0602/Serang, Kamis (09/02/2023).

Serah terima jabatan Danramil di jajaran Kodim 0602/Serang merupakan hal yang wajar dan biasa terjadi, sebagai bentuk realisasi dari kebijakan TNI AD dalam rangka regenerasi dan tuntutan kebutuhan organisasi, guna mengoptimalkan kemajuan satuan dalam mendukung tugas pokok TNI, “Ungkap Komandan Kodim 0602/Serang.

Berkaitan dengan hal tersebut pada kesempatan yang baik ini kepda para Danramil yang melaksanakan serah terima jabatan saya ucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya semoga dalam mengemban tugas dan jabatan yang baru nanti dapat meraih keberhasilan yang lebih baik lagi. Segera kenali para pejabat, tokoh dan masyarakat yang menjadi wilayah tanggung jawabnya.

"Dan juga kepada anggota yang memasuki Masa Persiapan Pensiun (MPP) saya ucapkan terimakasih segala tenaga dan pikiran yang telah di Dharma Bhaktikan untuk satuan Kodim 0602/Serang. 

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut