get app
inews
Aa Read Next : 3 Pahlawan Perempuan Berhijab yang Tak Kenal Lelah dan Takut, Ada Rasuna Said!

Peringati Hari Pers Nasional, FWP Merak Berbagi Nasi Kotak

Sabtu, 11 Februari 2023 | 07:19 WIB
header img
Peringati Hari Pers Nasional, FWP Merak Berbagi Nasi Kotak (foto istimewa)

CILEGON, iNewsBanten - Memperingati Hari Pers Nasional yang jatuh pada tanggal 9 Februari 2023 wartawan yang tergabung dalam Forum Wartawan Pelabuhanan mengadakan gerakan pembagian nasi box kepada para penumpang, pedagang dan pekerja di area pelabuhan ASDP (Angkutan Sungai, Danau, dan Penyeberangan Indonesia Ferry (Persero) Jum'at (10/02/2023)

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolsek KSKP. IPTU Atep Mulayana, Humas ASDP, I Putu , Ketua Forum Wartawan Kepelabuhanan, Wahyu Firmansyah beserta jajaran serta Bhabinkamtibmas.

Dalam kesempatan ini Kapolsek KSKP mengucapkan selamat Hari Pers Nasional bagi insan jurnalis dimanapun berada khususnya yang ada di area Pelabuhan Merak

"Selamat Hari Pers Nasional bagi insan pers semoga semakin jaya, beritanya semakin up-to-date, berimbang dan terus bisa bersinergi dengan Kepolisian juga pada perusahaan di sini.

Menurut kapolsek IPTU Atep, kegiatan berbagi rezeki yang dilakukan oleh FWP pada hari Jum'at berokah ini sebagai perkenalan dan bentuk kepedulian para wartawan di hari jadinya FWP (Forum Wartawan Kepelabuhan.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut