get app
inews
Aa
Read Next : Ingin Batasi Buah Hati dari Penggunaan HP? Mungkin dengan Screen Time Bisa Membatasi Pemakainya

Terus Melakukan Update Versi Terbaru, Sekarang WhatsApp bisa Kirim Foto dan Video Hingga 100 File

Rabu, 13 September 2023 | 22:08 WIB
header img
WhatsApp update fitur kirim foto dan video hingga 100 File. Foto: Pinterest

SERANG, iNewsBanten - Diawal Tahun 2023 Aplikasi WhatsApp memang tengah berbenah untuk teknologi barunya agar tidak ditinggalkan. Aplikasi ini pun terus melakukan update, terbaru para penggunanya bisa mengirim 100 foto dan video sekaligus.

Dihimpun dari Gadgetsnow, pengiriman foto dari hanya 30 kini bisa naik lebih dari 3 kali lipat di WhatsApp versi 2.22.24.73 yang tersedia untuk perangkat Android. Pengguna bisa juga menambahkan caption saat mengirim dokumen pada chat pribadi dan grup.

Log perubahan WhatsApp untuk Android versi 2.22.24.73 turut menyebutkan bahwa aplikasi ini sekarang mendukung subjek dan deskripsi grup yang lebih panjang untuk mendeskripsikan grup pengguna dengan lebih baik.

Tidak disebutkan berapa batasan karakter yang ada. Namun sebelumnya, batas karakter untuk subjek kelompok adalah 25 karakter, dan 512 karakter untuk deskripsi. Jadi, dengan hadirnya pembaruan, maka batasan karakter menjadi lebih dari itu.

Sayangnya tak satu pun dari fitur ini tampaknya disertakan dalam WhatsApp untuk iOS. Juga, tidak diketahui kapan fitur ini akan hadir di aplikasi iOS WhatsApp. Yang jelas ini menjadi sebuah pembaruan yang sangat berguna bagi pengguna.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Berita iNews Banten di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut