get app
inews
Aa Read Next : Kecamatan Ciwandan Cilegon Selama Bulan Suci Ramadhan Adakan Ngabuburide Bareng, Keliling Ponpes

Bupati Serang Resmikan Rusunawa Santriwan Santriwati Ponpes Jamiatul Ikhwan

Senin, 20 Februari 2023 | 19:52 WIB
header img
Bupati Serang Resmikan Rusunawa Santriwan Santriwati Ponpes Jamiatul Ikhwan (foto istimewa)

Tatu menyebutkan, dengan hadirnya Anggota Komisi V DPR RI Tubagus Haerul Jaman asal Daerah pemilihan (Dapil) 5 Banten 2 Fraksi Partai Golkar yakni Kabupaten/Kota Serang dan Kota Cilegon sudah banyak membawa program-program yang berkaitan dengan infrastruktur, sarana prasarana yang dibutuhkan masyarakat Kabupaten Serang. Selain rusunawa, pembangunan rumah tidak layak huni (RTLH) MCK (mandi cuci kakus), ponpes, PJU (penerangan jalan umum), jalan, pembangunan irigasi, persawahan dan lainnya.

"Jadi bantuan anggaran dari pemerintah pusat ini amat sangat membantu Pemerintah Daerah Kabupaten Serang khususnya, yang seringkali diberikan bantuan oleh pemerintah pusat yang melalui Pak Jaman Anggota DPR RI dapil Banten 2," tuturnya.

Anggota Komisi V DPR RI asal Daerah pemilihan (Dapil) Banten 2 Fraksi Partai Golkar Tubagus Haerul Jaman mengatakan penyerahan rusunawa dari Kementerian PUPR ini merupakan program Komisi V DPR RI. "Ini program Komisi V di realisasikan Kementerian PUPR untuk sapras ponpes, jadi bukan hanya rusunawa ada juga sanitasi atau MCK untuk pondok pesantren,"ujarnya.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Berita iNews Banten di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut