get app
inews
Aa Read Next : Luar Biasa! Pria ini Berhasil Menabung Rp2,8 Miliar Setelah 19 Tahun Hanya Makan Nasi dan Garam

Miris! Habis Rp52 Juta untuk Transfer sang Kekasih, saat Melamar Pria India ini Malahan Ditolak

Selasa, 21 Februari 2023 | 17:47 WIB
header img
Foto istimewa (Pria India ditolak lamaranya oleh perempuan Indonesia)

SERANG, iNewsBanten - Heboh seorang Warga Negara Asing (WNA) menjadi sorotan warganet. Pria yang diketahui berasal India itu membuat netizen Indonesia heboh lantaran sudah datang dari jauh namun cintanya ditolak oleh keluarga sang kekasih.

Berikut rangkuman iNewsBanten soal beberapa fakta pria India yang ditolak lamarannya:

1. Kenalan di media sosial

Pemuda yang diketahui memiliki nama Asib Ali Bjire (32) berasal dari Uttar Pradesh, India. Ia datang ke Indonesia dengan tujuan untuk melamar kekasihnya, Syarifah Khaerunnisa (28) yang merupakan warga Desa Watangrupisa, Kecamatan Wajo, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan. Keduanya saling kenal melalui media sosial pada tahun 2021 lalu, kemudian Asib dan Syarifah atau Nisa menjalin hubungan.

2. Sering kirim uang

Selama pacaran kurang lebih satu tahun, Asib kerap kali mengirim sejumlah uang kepada sang kekasih, bahkan hingga puluhan juta. Terakhir dikabarkan jumlah kerugian itu mencapai Rp 52 juta.

3. Datang ke Indonesia untuk melamar

Dengan niat baik, Asib rela datang ke Indonesia untuk melanjutkan hubungannya ke jenjang yang lebih serius. Sebelum terbang ke Sulawesi, Asib mengaku sudah mendapatkan izin dari sang kekasih untuk berkunjung ke rumahnya. Asib tiba di rumah Syarifah pada Jumat (17/2/2023). Ia juga telah membawa perlengkapan untuk melamar sang kekasih.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Berita iNews Banten di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut