get app
inews
Aa Read Next : Porsenap Lapas Cilegon Terus Berlanjut, Antusiasme Tinggi WBP dalam Pertandingan Mini Soccer

Ombudsman RI Kunjungi Lapas Kelas IIA Cilegon, Cek Kesiapan Tanggap Bencana Bagi Warga Binaan

Kamis, 23 Februari 2023 | 07:11 WIB
header img
Ombudsman RI Kunjungi Lapas Kelas IIA Cilegon, Cek Kesiapan Tanggap Bencana Bagi Warga Binaan (foto istimewa)

CILEGON, iNewsBanten - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Cilegon mendapat kunjungan dari Tim Ombudsman RI, Rabu (22/02) Siang. Kunjungan dilakukan untuk memantau kesiapan pelaksanaan mitigasi bencana dan keadaan darurat oleh pihak Lapas bagi warga binaannya.

Kehadiran Tim Ombudsman RI disambut langsung oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas IIA Cilegon, Enjat Lukmanul Hakim beserta jajaran dan staff. Turut hadir pihak Kantor Wilayah Kemenkumham Banten mendampingi rombongan.

"Tim Ombudsman RI beserta pendamping dari Kanwil Banten langsung memonitor kondisi Lapas. Setiap Blok hunian terpantau. Termasuk Jalur evakuasi yang sudah kami sediakan sebagai jalur penyelamat bagi warga binaan saat terjadi keadaan darurat," ujar Kalapas Enjat Lukmanul Hakim di konfirmasi disela-sela kegiatan.

Tak hanya memantau Blok Hunian, Tim Ombudsman RI yang dipimpin oleh Kepala Keasistenan Utama II Ombudsman RI, Febrityas tersebut juga berkeliling ke area publik Lapas Cilegon yang lainnya, untuk melihat sarana tanggap bencana.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Berita iNews Banten di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut