get app
inews
Aa Read Next : Digerebek Polisi, PSK Kabur Lewat Jendela saat layani Pria Hidung Belang hingga Vidionya Viral

Sadis! Model Hong Kong Tewas Dimutilasi Eks Suami, Dimasak Jadi Sup

Minggu, 26 Februari 2023 | 14:54 WIB
header img
Abby Choi. (Foto: Instagram: Abby Choi)

Mantan suami Choi ditangkap atas pembunuhan itu pada Sabtu, (25/2/2023) ketika mencoba meninggalkan Hong Kong dengan perahu, kata polisi sebagaimana dilansir BBC. Sementara orang tua dan kakak pria itu ditangkap sehari sebelumnya.

Jenazah Choi ditemukan di lemari es di sebuah rumah di Desa Lung Mei - kira-kira 27 km dari tempat dia terakhir terlihat di Kota Kowloon pada Selasa, (21/2/2023).

"Kami percaya korban dan keluarga mantan suaminya memiliki banyak perselisihan keuangan yang melibatkan sejumlah besar uang," kata inspektur polisi Alan Chung seperti dikutip oleh kantor berita AFP.

"Ada yang tidak puas dengan cara korban menangani asetnya, yang menjadi motif pembunuhan."

Polisi mengatakan bahwa dua panci rebusan yang diyakini mengandung jaringan manusia telah ditemukan di dalam rumah dan mereka masih mencari beberapa bagian tubuh Choi.

"Sebuah alat pengiris daging, gergaji listrik, dan beberapa pakaian yang diduga terkait kasus itu disita di tempat kejadian," kata polisi dalam sebuah pernyataan.

Choi baru-baru ini muncul di sampul L'Officiel Monaco - sebuah majalah mode dan gaya hidup mewah - dan dilaporkan sebagai sosialita terkenal di Hong Kong.

Sumber:

https://news.okezone.com/read/2023/02/26/18/2771486/model-cantik-tewas-dimutilasi-dan-bagian-tubuhnya-direbus-polisi-tahan-4-orang?page=2

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut